23.

3K 389 4
                                    

Sekarang mereka berdua udah ada di taman belakang kampus, mereka berdua cuma diem beberapa menit, kaya gak tau harus ngomong apa buat pertama kali. Soalnya ini pertemuan pertema mereka sejak Hendery pulang ke indonesia.

"Apa kabar, Nat?"

Nata ngehela nafasnya, "to the point aja, Der. Gue udah nikah dan tolong jangan ganggu gue lagi, gue bukan Nata yang dulu lagi. Sekarang gue udah terikat dan lo gak mungkin ngedeketin perempuan yang udah bersuamikan?"

"Kenapa engga? Kalo perempuan yang bersuaminya kamu, kenapa gak mungkin?"

Nata melongo denger jawaban gila Hendery, sejak kapan Hendery begini gilanya?

Nata ketawa remeh, "lo gila, sama kaya bokap lo"

"Saya udah jelasin semuanya 4 tahun yang lalu sebelum saya pergi, Nata. Apa masih kurang jelas?"

"Mau sejelas apapun, gue gak akan pernah bisa terima dan maafin kalian berdua" Nata bangkit berdiri dari duduknya, dia beneran gak bisa lebih lama lagi disini berdua sama Hendery.

Tapi tangan Nata dicengkam sama Hendery waktu Nata mau ngelangkah buat pergi dari situ, "saya minta sama kamu buat nunggu saya, Nata. Dan saya nempatin janji itu buat balik ke kamu lagi setelah ini, tapi kamu? Kamu malah menikah?"

Nata berusaha ngelepasin tangannya dari cengkraman Hendery, "lepasin? Atau gue teriak? Lo orang asing dan lo bisa di seret paksa dari sini ya, Hendery!"

"Kamu bisa gak sih, Nat? Gak keras kepala sedikit aja dan dengerin saya sebentar"

"Enggak, udah cukup, gue muak lama-lama deket lo. Sekarang lepasin!"

"Nata?"

Yang dipanggil emang Nata doang, tapi yang nengok dua-duanya. Disana udah ada Johnny yang lagi ngeliatin mereka berdua dengan tatapan yang penuh dengan tanda tanya.

"Dery?"

Nata yang sadar kalau tangannya masih di cengkraman Hendery langsung ngelepasin tangannya karna cengkraman dirasa longgar waktu Johnny manggil nama mereka berdua.

Nata langsung lari ke Johnny, "kak, tadi itu—"

"Kalian saling kenal?" Johnny ngeliatin Nata yang ada didepannya dan Hendery yang masih ditempat semula bergantian, "saya kira kamu gak kenal Dery"

Nata beneran gak mau hubungannya dengan Hendery di masalalu diketahui Johnny, dia masih belum bisa ngebuka dirinya secara blak-blakan ke Johnny.

"Kalian?" Hendery jalan pelan-pelan ke arah Johnny dan Nata, kaya ada rasa perih-perihnya gitu.

Johnny senyum kecil, "ini istri gua yang kemarin pengen gua kenalin tapi gak sempet, Der"

Ngebuat Hendery ngerasa kaya dihantam batu gede di hatinya waktu Johnny konfirmasi hubunhannya dengan mantan kekasihnya dulu, ahh ralat, bahkan gak ada kata putus diantara Hendery dan Nata dulu, mereka cuma misscontact.

Hendery senyum dipaksain dan ngangguk-nganggukin kepalanya, "lo emang gak salah pilih, bro"

"Selamat ya, Nat" Hendery natap Nata lekat-lekat yang ada disamping Johnny.

"Kalo gitu gue balik ya, Jo, Nat?" sebelum pergi Hendery nepuk-nepuk pundak Johnny dan ngelewatin Johnny dan Nata yang masih diem ditempat.

Johnny natap Nata, kaya minta penjelasan gitu atas apa yang dia liat tadi, kenapa Hendery bisa megang tangan Nata dan mereka kaya terlibat cekcok yang kecil yang tadi Johnny sempet denger.

Nata senyum kecil, "nanti ya, kak. Nanti kita cerita tentang hari ini"

"Kaya judul novel dong?"

Mereka bedua ketawa receh, "HAHA, iya kaya novel"

Married On KKN - JOHNNY SUH NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang