Dengan tangan Johnny yang tersampir di pundak Taeyong dan Yuta, Johnny yang setengah sadar di gopoh buat turun dari mobil.
Di pekarangan rumah Johnny-Nata tepat di depan pintu yang masih tertutup, Nata nunggu. Sampai kakinya mulai melangkah buat mendekat ke arah tiga orang yang Nata tunggu-tunggu daritadi.
"Mabuk banget ya kak?" Tanya Nata setelah dia udah dalam radar dekat dengan Taeyong, Johnny, Yuta, tentu aja pertanyaan yang Nata tanyain tadi untuk Taeyong dan Yuta yang masih sadar.
"Heh?" Johnny ngebuka sedikit matanya, "siapa ini?" Dengan nada orang mabuk yang setengah sadar, ngebuat Nata natap Johnny geleng-gelengin kepalanya.
Bisa-bisanya ditinggal seminggu doang lupa Nata ini siapa.
Johnny ngelepasin rangkulannya dari pundak Yuta dan Taeyong dengan langkah yang terhuyung-huyung dan hampir aja ambruk ke tanah kalo aja Nata gak nahan badan super beratnya Johnny.
"Banyak tingkah emang ini anak kalo lagi mabok" gerutu Yuta yang ikutan ngebantuin nahan badan Johnny.
Johnny nyipitin matanya, pandangannya gak fokus sekarang, bagi dia semuanya muter-muter.
"Ini?—" telunjuk Johnny nunjuk tepat di hidup Nata, mikirnya lama banget, "—Nata?" Johnny terkekeh sendiri, kaya bangga dengan dirinya karena berhasil nginget Nata, "istri saya? Udah pulang?"
Nata muter matanya malas, gak pengen nanggepin orang yang lagi mabuk.
"Dibuka Nat pintunya, kita eksekusi lagi si Johnny"
"Kak Cindy belum buka pintunya"
Taeyong naikin satu alisnya, begitu juga dengan Yuta yang kebingungan dengan jawaban Nata.
"Lah? Kan rumah lu ya, pencet aja sandinya"
Nata ngebuang nafasnya pelan, "sandinya diganti sama kak Cindy"
Pas denger jawaban Nata, Taeyong langsung ngelangkah ngelewatin Nata buat ke pintu rumah Nata.
Dia pencetin terus bel-nya dan sesekali gebak-gebuk pintu Nata.
Taeyong emang gak pernah mau ngurusin rumah tangga temennya ini, Taeyong beda sama Yuta, dia gak mau ambil pusing sama apa yang bukan urusannya. Tapi buat kali ini, kayanya Taeyong gak bisa ngabain gitu aja, Cindy udah kelewatan bagi Taeyong.
Sampe pintunya berhasil kebuka dari dalam dan keluarlah Cindy.
"Lo—" Taeyong ngepalin tangannya, berusaha ngatur emosinya, gimana pun Cindy perempuan, "—minggir"
"Eh?" Ditempatnya Johnny kembali ngeracau, dia ngerogoh dompetnya di kantong celananya, dia keluarin kartu hitam kepunyaannya, terus dia kasih ke Yuta.
Ngebuat Yuta kebingungan, ini Johnny napasi kalo mabu random banget kelakuannya?
"Beliin" ucap Johnny sepotong.
"Beliin ape tong? Lo ngapain ngasih gue black card lo?"
"Cariin rumah, apartement apapun itu buat Cindy. Malem ini gua mau berduaan sama Nata"
(Bayangin Johnny ngomongnya pake nada orang mabu lah ya)
"Rumah buat gue sekalian ya, Jo?"
Johnny nganggukin kepalanya, terus tangannya ngelambai, "terserah, hush sana pergi kalian"
"Oke, gue beli rumah 5 buat ibu-bapak-kakak-adek gue juga" Yuta langsung ngelangkah mendekat ke Cindy, pelan tapi pasti Yuta narik tangan Cindy.
"Nggak ya! Apa-apaan sih? Orang mabuk kok di dengerin?!"
Yuta ngelepasin tangan Cindy setengah jalan, "Justru itu! Berarti di dalam hati, pikiran Johnny itu emang mau lo tuh pergi dari rumah, Cin. Sekarang nurut dulu kenapasi? Gue mau dapet rumah juga ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married On KKN - JOHNNY SUH NCT 127
FanfictionKKN pulang bawa ilmu ❌ KKN pulang bawa oleh-oleh ❌ KKN pulang bawa suami ✔ Semua bermula gara-gara Johnny minta kerokan malem-malem ditempat KKN-nya. Cerita ini berisi narasi saja, cerita lengkap, chat, social media update selebihnya alias cerita p...