64.

2.8K 285 0
                                    

Dengan Jas hitam sebagai outfitnya pagi ini, Nata gak bisa menyangkal kalo Johnny beneran ganteng dan gagah secara bersamaan pagi ini! Gimana bisa dia menikah dengan laki-laki yang bisa keliatan se-hot ini bahkan Johnny cuma diem aja gak ngapa-ngapain.

"Udah selesai?" Tanya Nata yang sadar akan lamunanya sendiri, daritadi dia cuma ngeliatin Johnny dari pintu. Beneran seterpesona itu dia dengan Johnny.

Johnny balikin badannya buat mengahadap Nata yang sekarang mulai ngelangkah buat mendekat ke arahnya.

Nata liatin Johnny mulai dari tatanan rambut Johnny yang hari ini dia tata keatas, ngebuat dahi yang baru Nata sadarin itu cantik, serius dahi-nya aja cakep gitu bagi Nata. Terus turun ke wajahnya yang gak perlu diapa-apain lagi udah ganteng, terus turun ke pakaiannya.

"Kebiasaan nih" ucap Nata ketika dia ngeliat dasi Johnny gak bener makenya, kebiasaan Johnny banget kalo make dasi gak pernah bener, makanya kalo ke kantor dia gak pernah pake dasi, malah kadang suka pake kaosan doang😭

"Kayanya saya gak bisa apa-apa kalo gak ada kamu"

Nata fokus benerin dasi Johnny.

"Kamu gak pake heels yang saya beliin?" Tanya Johnny ketika dia ngeliatin penampilan Nata dari atas sampai bawah dan Nata gak pake heels yang dia beli kemarin, Nata malah pake flatshoes.

Nata jadi ikutan ngeliatin kakinya, "ahh, kaki aku lagi sakit. Gapapakan?" Nata kembali natap Johnny.

Johnny ngasih senyumnya, "kenapa harus kenapa-napa?"

Dan Nata gak bisa buat gak senyum ngeliat respon manis Johnny dan juga senyuman Johnny.

"Berangkat sekarang?"

Married On KKN - JOHNNY SUH NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang