26.

2.9K 387 3
                                    

Sekarang ini mereka lagi ngumpul di ruang santai, mereka ini mau maraton film horor gitu ceritanya. Tapi baru selesai film pertama si Nata udah terkantuk-kantuk disebelah Johnny.

"Kak, bawa Nata ke kamar aja, kasian nih posisinya nanti pegel-pegel loh" Yeji yang ada disamping Nata langsung bilang ke Johnny.

Johnny noleh ke Nata, bener aja Nata-nya udah tidur dengan posisi kepalanya yang tertunduk. Johnny bangkit dari dirinya, ngebuat anak-anak yang duduk fokus ke layar langsung ngeliatin Johnny yang berdiri tiba-tiba.

"Mau kemana bang?" Tanya Haechan pas Johnny naro bantalan yang daritadi dia pegang ke sofa.

Johnny nunjuk Nata pake dagunya, "balikin Nata ke kamar dulu gua ya" terus Johnny gendong Nata ala-ala bridal style gitu.

"Balik lagi gak?" Sekarang Doyoung yang nanya.

"Iya balik, cuma nganter Nata doang"

"Gak usah balik juga gapapa, Jo. Kali aja mau olahraga malem" ucap Yuta tanpa noleh ke Johnny dan masih fokus ke filmnya, Yuta duduk bawah gitu.

Johnny yang mau ke kamar otomatis ngelewatin belakang Yuta gitu, pas Johnny di belakang Yuta sengaja dia senggol pala Yuta sampe Yuta mau jomplang ke depan.

"Kalo ngomong bismillah dulu, Yut. Kasian nih mana masih muda" respon Johnny sebelum dirinya pergi dari tempat santai buat ke kamarnya dan Nata.

Married On KKN - JOHNNY SUH NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang