1. Bertemu

68 16 9
                                    

"Di sore hari bertemu dengan senja, memandangnya seakan merasakan bahwa keindahan itu nyata. Kehidupan tidak akan selalu dipenuhi cerita indah, belajarlah dari senja dia hilang namun datang kembali. "

ooOoo

Hujan dimalam hari, mengantarkan kedinginan tersendiri. Seperti seorang gadis yang tengah bergelung dalam selimutnya sekarang. Menikmati suara rintikan hujan yang mengguyur seluruh kota, saat ini keadaan sangat tau bahwa hatinya sedang bersedih.

Seorang kekasih yang memutuskan hubungan dengan dia sepihak, dan dengan alasan yang begitu menyakitkan. Takdir memang tidak ada yang mengetahui. Sekarang yang hanya bisa dilakukan adalah menjalani dan memulai kembali.

"Sekarang gue punya yang lebih baik daripada lo yang hanya seorang gadis cupu, gue mau kita udah gak ada hubungan lagi, kita putus."

Kalimat itu selalu terngiang di pikirannya. Dia belum bisa menerima, bahwa kekasih yang sudah menjalani kisah selama satu tahun lebih telah mengkhianatinya selama ini. Cinta yang dia berikan ternyata tidak setulus yang gadis itu kira.

Tok tok tok

"Rayona, makan malam dulu sayang,"seru seorang paruh baya yang mengetuk pintu kamar anaknya.

Ya gadis itu, Rayona She Bramanta , Gadis yang lahir dari pasangan Rania Bramanta dan Andi Bramanta. Seorang gadis yang dikaruniai paras cantik.

"Rayona, kamu belum tidur kan?," seru kembali Mama Rayona, Raina.

"Belum iya sebentar Ma, Mama kebawah dulu. Rayona mau sholat isya' dulu."

"Ya sudah, kalau sudah selesai langsung kebawah ya, Papa udah nunggu."

Setelah tidak terdengar lagi suara Raina, Rayona segera keluar dari selimut dan bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudlu.

"Oke Rayona, saatnya kamu bangkit. Harus kuat," semangat Rayona dengan senyum manis pada dirinya sendiri.

Setelah sholat isya Rayona turun dari kamar, dan bergabung makan malam bersama keluarganya.

"Selamat malam Mama, Papa," ucap Rayona sambil mencium pipi Mamanya.

"Malam juga sayang," sahut Raina dan Andi bersamaan.

"Abang kembar mana Ma?,"tanya Rayona pada Mamanya.

"Mereka katanya ada organisasi di kampus," jawab Raina.

Rayona adalah anak ketiga, Dia mempunyai abang kembar yang duduk dibangku kuliah. Riyon Shah Bramanta dan Riyan Shah Bramanta. Kedua abang yang selalu siap menjaga Rayona dan begitu menyayanginya.

ooOoo

Keesokan harinya Rayona berangkat ke sekolah bersama sopir pribadinya. Hari ini begitu cerah, mentari sudah pada tempatnya. Yang artinya bel sekolah sebentar lagi akan berbunyi. Sialnya jalanan sangat macet yang memungkinkan Rayona akan terlambat masuk sekolah sebelum gerbang ditutup oleh satpam.

Sesampainya disekolah gerbang yang menjulang tinggi itu sudah tertutup rapat. Rayona sekolah di SMA Bina Bangsa. Sekolah yang dulunya pernah menjadi tempat belajar abang kembarnya.

Jeff & RayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang