Chapter. Q

1.6K 78 21
                                    


"kalian pada mau lanjut kemana?" Tanya Dokyeom di sela - sela pembicaraan yang sudah hampir kehabisan topik.

"Belom mikir gue. Lu udah mikir masa? Dih, tobat kagak ngajak - ngajak", tanggap Mingyu. Secara, mereka emang kawan seperdakjalan, dibanding gue, masih mending lah.

"Siapa yang mau tobat? Gue tobat kalo si gila jeprik juga tobat".

"Eh, eh, eh, eh, eh, nyebut nama gua. Kangen kan? Kangen kan? Shuuuttt, shut, shuuut, nggak usah dijawab. Gue tu tau banget, super tau, kalian kangen berat sama gua. Liat nih, kalian sampe mlongo gitu ngeliat gue. Udah sayangku semuaa, gue tu tau gue ganteng, tapi nggak gini caranya". Anjir, panjang umur. Baru aja dighibahin langsung nongol ae. Mana Si gila Jeprikman alias jaehyun ini datang dengan segudang bacotan yang dia muntahin mentah - mentah sekarang.

"Terutama doy kelinci manis gua. Uuulululu, makin imut aja. Kangen ya?"

Jaehyun meraih pipiku dan mencubitnya gemas. Dan berakhir dengan jitakan singkat dipangkal kepalanya.

"Najong anjirr! Jauh - jauh lu!"

Gua menepis tangan jepri-maksudnya jaehyun- dan berlari memeluk Mingyu.

"Iiiih, kok ke kiming sih? Yang kangen kan disiniii".

"Jan sentuh gua! Gua jijik mas! JIJIK", kataku sambil meniru salah satu adegan sinetron yang-udah lama sih-booming.

Jaehyun cuma ketawa kebahak - bahak, kalo ada yang indigo disini pasti ngira itu suara nek lampir.

"Eh btw, Jep, ngapain lu kok telat? Yah biasanya juga telat sih".

Gue bingung Napa Mingyu tanya gitu, padahal ya jawabannya udah jelas, nggoda cewek sama uke di gang sebelah. Vusyekbwoiy emang.

"Biasalaaah, cewek gang sebelah cakep - cakep njirrr!!!" Kata Jaehyun yang sudah duduk disamping Dokyeom.

"Gang mana??? Gue ngerdus ke gang deket warkop dapetnya cewek cem kekeyi anjritt!!!" Ucap Mingyu cukup keras.

Dan mulailah pembicaraan nggak jelas ini. Mbicarain ceweklah, ukelah, dan komplotan yang intinya kita membicarakan "Gang sebelah" nggak tau sebelah mana.
.

.

"Aelah kan jadi bicarain gang sebelah tu gimana sih!"

Tiba - tiba Jaehyun bangkit dari kursi dan bertingkah sok dramastis.

"Gue tuh kesini bawa kabar gembira!!"

"Alah paleng kulit pisang udah ada ekstraknya", ucap Mingyu sambil mengudak - udak es telernya.

"Kulit jeruk anjirr!! Gimana sih Lo?!".

"Pisang!"

"Jeruk!"

"Pisang!!"

"Jeroookk!!!"

"UDAH LU BERDUA!! GUA CAPEK DIPREBUTIN MULU!!" Teriakku yang sudah lelah menghadapi sifat childish mereka.

"Dih, siapa yang perebutin lo? Sorry, gue straight ya!" Ucap Mingyu mantap. Mantap aktingnya.

"Gua juga straight. Lagian kalo kita belok selera gua tinggi, minimal kek Leonardo" Terus Dokyeom.

Gua yang tau mereka sama - sama belok diem aja.

"Bodo amat, yang penting gua ganteng, titik! Komanya boleh ada deh, tapi maksimal dua", ketiga pemuda itu malah menatapku heran. Memikirkan betapa rendahnya humor ku sampai mereka nggak ngerti.

"Aish, kan kelewat lagi! Bilangin gua tuh bawa berita bagus, uwawiwaw lah pokoknya!" Jeprik yang sudah sampai puncaknya, sampai makan, eh, minum, es telernya Mingyu.

Ba.PerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang