Bab 1

2.4K 226 52
                                    

Hari ini adalah hari yang paling tidak beruntung bagi Kirishima. (Atau tidak?)

Sebab hari ini ia mendapat nilai 52 di kelas Pak Aizawa dan sekarang ia tidak dapat belajar bersama dengan Bakugou, sebab Ibunya memintanya untuk pulang ke rumah sebab teman lama Ibunya akan datang berkunjung.

Kirishima sedang berjalan di lorong besar yang menuju ke kelas.

"Aku harus segera mengambil tas ku di kelas," kata Kirishima sambil berjalan ke arah kelasnya.

Saat tadi Kirishima ingin pulang Pak Guru Aizawa malah memintanya untuk membawakan buku tugas murid - murid dari kelas 1-A, ke mejanya di kantor guru, yang letaknya lumayan jauh kelasnya.

"Ahhh, aku juga harus menemukan Bakugou juga. Jika tidak ia malah akan menunggu," gumam Kirishima.

Saat Kirishima membuka pintu kelasnya ia mendapati Bakugou sedang duduk bangkunya.

"Hey Bakubro, maaf sepertinya hari ini aku tidak bisa belajar bersama mu," kata Kirishima sambil berlari menghampiri Bakugou.

"Ahh, tidak masalah aku juga hari ini ada urusan di rumah," kata Bakugou sambil mengibaskan tangan di samping telinganya.

"Ahh baguslah jika begitu," kata Kirishima sambil menghembuskan nafas lega.

"Aku duluan ya," pamit Bakugou sambil berjalan menuju pintu kelas.

"Ahh, iya, dah Bakugou," kata Kirishima seraya melambaikan tangannya.

Satu jam kemudian.

"Ibu, aku pulang."

"Haaa Kirishima, kamu sudah pulang, nak?" Kata Ibu Kirishima yang baru saja berjalan keluar dari arah dapur.

"Iya, Bu, aku baru pulang."

"Yah udah sana, ganti baju mu dulu ya," kata Ibu Kirishima sambil tersenyum.

Memang Ibu Kirishima sudah tidak muda lagi, tapi wajahnya masih terlihat cantik yang menunjukkan bahwa pada saat masa mudanya dulu ia sangat begitu cantik.

"Haa... Ibu mengusir ku," kata Kirishima dengan wajah yang di tekuk.

"Kamu ini kerjaannya gangguin Ibu terus ya," kata Ibu Kirishima sambil mencubit pipi putra tunggalnya ini.

"Hehehe, yah udah Bu. Aku mau mandi dulu ya," kata Kirishima sambil berjalan menuju kamarnya.

Sudah tiga jam berlalu dan tamu Ibu belum menunjukkan tanda - tanda akan datang.

'Apa tidak jadi datang ya?' Pikir Kirishima.

"Kirishima sayang, ayo turun teman Ibu sudah datang," kata Ibu Kirishima yang tiba - tiba masuk ke dalam kamar Kirishima.

"Iya Bu."

Kirishima merasa penasaran dengan tamu Ibunya sebab jarang sekali Ibunya memintanya untuk ikut menemui teman Ibunya yang berkunjung kerumah.

Bakugou POV

Jujur aku merasa kesal kepada Ibu ku kenapa aku harus ikut menemui teman lamanya dan apa untungnya bagi ku?

Saat sampai di rumah teman lama Ibu Bakugou, Bakugou merasa kaget bukan main.

Saat teman Ibunya membukakan pintu dengan senyum ramah menyambut mereka.

My Manly Husband ♪END♪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang