"Hah apa kau bilang?!" Seru Kirishima.
"Hahaha, tenang saja aku hanya bercanda," kata Bakugou seraya tertawa lepas.
Melihat Bakugou dapat tertawa seperti itu membuat wajah Kirishima memerah.
"Ada apa?" Tanya Bakugou saat menyadari wajah Kirishima memerah.
"Haa tidak, tidak ada apa - apa," kata Kirishima seraya menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Bakugou bangkit berdiri mendekati Kirishima dan menepuk kedua tangan Kirishima bersamaan.
"Apa kau tidak nyaman dengan kehadiran ku?" Kata Bakugou dengan lembut.
Baru pertama kali Bakugou berbicara selembut ini kepada Kirishima, hal itu membuat wajah Kirishima semakin memerah.
"Ayo lihat wajah ku, rambut aneh," kata Bakugou dengan tegas.
Pada akhirnya Kirishima menyingkirkan kedua tangannya dari wajahnya dan menatap mata Bakugou dengan ragu - ragu.
"Wajah mu merah."
Sial, sudah pastilah wajahnya merah itu semua karena adanya Bakugou disini di dekatnya.
"Cih, kau ini dasar memang aneh," kata Bakugou seraya tersenyum.
"Maaf, aku tau aku aneh. Apa kau mau membatalkan perjodohan ini?"
"Hmm... apa kau tidak menyukai ku?" Bakugou malah bertanya balik pertanyaan yang tidak dapat di jawab oleh Kirishima.
"Ahhh, itu...."
"Aku dengar dari teman - teman di kelas kau menyukai ku," kata Bakugou dengan nada menginterogasi.
"I-iya," jawab Kirishima ragu - ragu.
"Kalau begitu, ayo kita menikah nanti," kata Bakugou terang - terangan.
"Ahhh, iya."
"Tapi, aku punya syarat," kata Bakugou sambil tersenyum licik.
"Apa itu?" Tanya Kirishima penasaran.
"Bukannya aku tidak menyukai orang bodoh, tapi, aku berharap kau bisa merubah di nilai mu di semester ini dan seterusnya sampai lulus," jelas Bakugou.
"Ha... itu," memang bukan hal yang mustahil untuk merubah nilai, tapi bagi Kirishima ini adalah hal yang cukup sulit.
"Tenang aku akan membantu mu," kata Bakugou sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celana yang dia kenakan.
"Sungguh?" Tanya Kirishima dengan mata yang membinar.
"Tentu saja. Jadi bagaimana?"
"Iya aku akan berusaha, dengan baik," ujar Kirishima dengan penuh keyakinan.
"Itu baru yang disebut dengan manly," ujar Bakugou sambil mengulas senyuman di wajahnya.
Mendengar hal itu wajah Kirishima menjadi memerah lagi, yang tadinya sudah berangsur normal.
"Hey, rambut aneh kau baik - baik saja?" Tanya Bakugou panik saat melihat wajah Kirishima kembali memerah.
Bakugou langsung memegangi tubuh jangkung milik Kirishima. Membuat Kirishima tersadar dari lamunannya.
"KATSUKI! Ayo pulang," teriak Ibu Bakugou dari ruang tamu di lantai bawah.
"Astaga Bakugou, Ibu mu mempunyai suara yang sangat menggelegar," kata Kirishima saat mendengar teriakan dari Ibu Bakugou, yang bisa membuat siapa pun dalam radius 500 meter masih bisa mendengarnya.
"Hehe, maklum karena ia Ibu ku, anggap saja kalau bakat teriakku di turunkan dari Ibu ku," kata Bakugou sambil berjalan ke arah pintu kamar Kirishima.
"Aku akan temani kau ke bawah," kata Kirishima sambil mengikuti Bakugou di sampingnya.
"Terimakasih kalau begitu."
Bakugou pulang menggunakan mobil berwarna putih yang di kendarai oleh Ibu Bakugou.
"Sampai di sekolah, rambut aneh," kata Bakugou sambil melambaikan tangannya dari jendela mobil.
"Iya dah, Bakugou," kata Kirishima seraya membalas lambaian tangan Bakugou.
Saat mobil itu telah pergi jauh.
"Apa kau menyukainya Eijirou?" Tanya Ibu Kirishima sambil melangkah masuk ke dalam rumah.
"Iya, Bu."
"Aku menyukainya sebelum perjodohan ini terjadi," gumam Kirishima sambil mengikuti Ibunya masuk ke dalam rumah.
"Ahh baguslah kalau begitu," kata Ibu Kirishima, sebenarnya Ibu Kirishima sudah mengetahuinya sejak lama sekali.
Karena ia pernah menemukan foto Bakugou di kamar putra semata wayangnya ini.
Oleh sebab itu saat mengetahui bahwa Bakugou adalah anak dari teman lamanya, Ibu Kirishima lah yang mempunyai ide untuk menjodohkan Kirishima dan Bakugou.
Ia berharap semoga dengan cara ini anaknya dapat bahagia dengan orang yang di cintainya.
●
●
●
●
●
●Bab 2
To Be Continued...Buat yang penasaran gimana sih foto Bakugou yang ada di kamar Kirishima.
UwU
KAMU SEDANG MEMBACA
My Manly Husband ♪END♪
RomansaCover by : Me Bagaimana jika seorang Katsuki Bakugou yang terkenal akan kegalakannya di jodohkan dengan Eijiro Kirishima yang terkenal akan kebodohannya. Apa yang akan terjadi? Akan kah Bakugou menerima perjodohan ini? Dan juga bagaimana dengan Kiri...