Malam ini Sunhi membantu ibu mengemasi barang-barang pindahan.
Mereka baru pindah dari Canada setelah sampai di Seoul pukul 5 sore tadi.Sebenarnya Sunhi memang asli warga Seoul, namun ikut ke Canada karena ayah mengurus bisnis sewaktu dia berusia 2 tahun. Ya, ayahnya pengusaha.
"Sunhi, tolong letakkan kardus ini di pojok ruangan sana"
"Baik bu"
Itu tadi suara Yoona, ibu Sunhi yang berusia 38 tahun.
Sunhi hanya tinggal berdua di Seoul dengan ibu karena ayah masih mengurus bisnisnya di Canada.
Usianya 17 tahun, lahir pada bulan Desember, sangat menyukai hujan, coklat, panda, dan satu lagi menyukai musik dengan genre K-POP. Mungkin di sini ada yang sama dengannya?.
Satu hal lagi, dia adalah anak intovert, saat di Canada Sunhi pernah di bully oleh teman-temannya karena dia merupakan siswa pendiam, tapi bukan berarti dia tidak mempunyai teman.
Di sana Sunhi mempunyai tiga orang sahabat, ketika mengingatnya dia jadi merindukan mereka.
Pindah ke Seoul dan melanjutkan sekolah di sini bukan hal yang mudah untuknya. Butuh beberapa bulan untuk memantapkan diri. Dia merasa takut, apakah di Seoul akan menjadi bahan bully-an lagi. Oh tidak, membayangkannya saja tidak berani.
Besok adalah hari pertamanya akan melanjutkan sekolah di Seoul.
Hai teman² semoga suka yaa sama cerita aku ini.
💚
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT GIRLFRIEND (HIATUS)
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [VOTE DAN COMENT UNTUK MENGHARGAI KARYA SAYA] Started : 17 Agustus 2020