Di dunia modern 'Jayuro Gwishin' (자유로 귀신) secara mengejutkan memiliki banyak saksi. Jayuro adalah lintasan jalan raya yang menghubungkan Goyang dan Paju, di utara Seoul dan digunakan oleh orang di distrik terkenal Ilsan untuk perjalanan. Jalan raya itu berdampingan dengan Sungai Han dan terkenal banyak kabut sehingga sering kecelakaan. Beberapa orang menyalahkan kecelakaan itu pada hal lain. Banyak orang yang menyetir di sana melihat seseorang berdiri di sisi jalan, seorang wanita muda dalam kesulitan memakai kacamata. Namun jika dilihat lebih dekat ternyata bukan kacamata, matanya berlubang akibat dicungkil sehingga bolong. Ada juga kisah supir taksi yang mengangkut seorang wanita saat hujan di dekat Jayuro, dan setelah meninjau alamat lewat GPS, dia hanya mengikuti arahan ke daerah tersebut. Saat dia melihat ke belakang untuk menanyakan detil arah tujuan, wanita itu tak lagi di sana. Karena kaget, dia berhenti dan ternyata berhenti di depan pemakaman umum. Penumpangnya sudah sampai rumah.
Sc : http://demitnarsis.blogspot.com/2013/01/urban-legend-hantu-di-korea.html?m=1
Di Salin dari WWW.DEMITNARSIS.BLOGSPOT.COM | kontent ini memiliki hak cipta. | Mari budayakan Mencantumkan Sumber Aslinya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban legend "scream"
HorrorBerisi kumpulan urban legend dari berbagai daerah maupun negara yang kami ambil dari berbagai sumber. Update setiap Senin & Rabu Setiap jam 21:00 WIB