prolog

27 12 3
                                    

Hai para reader!
Selalu jaga kesehatan yah.

Untuk Prolog ini buat Typo Nya tandaiin aja yah,
biar Authornya tau, kita sama-sama belajar juga yakan.

Oke langsung aja!
jangan lupa Vote sebelum baca, bawa santuy.

Happy Reading
oOo


Satu jam sudah berlalu, beberapa bus pun sudah bekali-kali menepi untuk mendapatkan penumpang. Dan para penunggu disana pun dengan cepat memasuki bus itu agar mendapatkan tempat duduk yang nyaman.

Tak terkecuali seorang gadis dengan blazer hitamnya tetap menunggu ditempat tunggu tanpa beralih sedikit pun.

Pesan beberapa lalu yang ia dapatkan membuatnya sedikit antusias sekali untuk datang dan menunggu ditempat itu. Tak penting apa yang ada dipikirannya, yang diinginkannya hanyalah pertemuan singkat yang bermakna.

Perasaan gugup sudah merasuk dijiwa dan hatinya, tentunya rasa ini berharap kebahagian yang lebih akan datang menjemputnya.

“Selyna Tarleta!..”
  ......
  ......

Teriak seseorang membuatnya jantungnnya berhenti sejenak dengan mata yang membulat sempurna. Dengan cepat ia menoleh kesumber suara.

Ia berdiri dengan wajah sedikit kaget dan takjub atas kedatangan lelaki itu, lekas senyum merekah yang tulus bahagia melukis diwajah cantiknya dan berucap,

“ Akhirnya datang juga..”

oOo

#Salam outhor

Kali ini aku ingin membagi cerita yang ada di pikiranku yang sudah lama aku tulis dan baru kali ini mau di-Share disini.

Semoga aja cerita ini bisa menghibur kalian yang sedang sibuk atau lagi santuy dirumah :^

Jangan lupa!

Vote, comment dan share.
Keteman-teman kalian buat baca cerita ini yah.

Juga jangan lupa Follow akun Wattpadnnya.

@ RinaaAstuti aja oke!
See yu next time


Love you

***
Lovely Alka

Lovely AlkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang