Jangan lupa Vote sebelum baca yah.
Oke langsung aja.Happy Reading
oOo
Pagi ini, pagi yang berbeda bagi Selyna, gadis yang sudah beranjak Remaja itu, kini sedang memainkan ponselnya yang bermotif keroppi itu dengan lihai.
Mengapa ini berbeda?
Karena hari ini ialah, hari perpindahan tempat tinggalnya ke rumah Papanya dengan Dafa, lelaki yang sudah menjemputnya sejak tadi di Bandara.
Selama tiga tahun lamanya ia sudah sekolah ber-asrama yang artinya ia terpisah dengan Papa dan saudaranya itu.
Ternyata setelah ia kembali lagi, semuanya tidak ada berubah, apalagi Dafa, Abangnya sendiri. Sikapnya selalu membuat Selyna kesal dan selalu membuat kepalanya terasa panas.
“Sel, sibuk amat. Lo gak kangen apa sama gue?” Tanya Dafa sambil melirik kearah sampingnya.
Tapi, nyatanya gadis itu malah terdiam bisu, tanpa menjawab pertanyaan dari dirinya.
“Sel! lo budek yah?” Tanya Dafa lagi sambil melirik kearah sampingnya, tapi matanya tidak sengaja melihat kabel yang berwarna putih sedang menutupi kedua kuping gadis itu.
“Pantesan, budek nih cewek! Woyyyy!!!” teriak Dafa yang kini, mengejutkan gadis itu yang sedari tadi mendengarkan lagu di YouTube nya.
Dengan wajah sudah memerah, Selyna segera menoleh kearah Dafa.
“Apaan Bang teriak-teriak!” kagetnya kini langsung menatap tajam kearah Abangnya itu.
“Gak, gue cuman mau nyapa lo doang,” Cengir Dafa tidak berdosa.
“Nyapa gak gitu juga kali, Bego!” Kesalnya, dengan tatapan tajam kearah Dafa.
"Ih, mulai berani lo sama gue yh! Ingat, gue lebih tua dari lo!" Sahut Dafa lagi.
Selyna membuang tatapannya keluar jendela, males sekali ia meladeni Abangnya itu.
Perjalan pulang yang sangat membosankan, jauh sekali dari ekspetasinya Selyna.
Oh Tuhan! kapan kebosanan ini berhenti.
“Btw, lo udah punya pacar gak?” Tanya Dafa iseng sambil melirik sekilas kearah Adiknya itu.
“Punya dong!” jawab Selyna antusias seraya membuka ponselnya.
“Mau liat gak?” balas Selyna lagi lalu diberi anggukan oleh Dafa.
“Nih, pacar gue! et- bukan, tapi SUAMI gue,” Ucap Selyna dengan penuh senyuman sambil memperlihatkan foto cogan-cogan Korea yang ada di ponselnya.
“Gantengkan? Irikan lo?” Tanyanya lagi sambil tersenyum kearah layar ponselnya itu.
“Cih, ganteng dari mananya? jelek kaya gitu,” sindir Dafa dengan wajah refleks langsung merinding saat mengetahui adiknya ini sudah kebanyakan halu yang tidak jelas.
“Pokoknya gantenglah, dari ujung rambut sama ujung kaki itu melebihi dari kata sempurna tau gak sih.”
"Intinya para suami gue itu keturunan Blesteran Surga deh pokoknya," Jelas Selyna dengan sedikit kesal dengan jawaban Abangnya.
“Kaya pernah liat langsung aja,” Cerces Dafa lagi, membuat gadis itu langsung menoleh kearah lelaki itu.
“Siapa bilang gak pernah? gue setiap saat pasti liat streaming mereka terus tau gak sih!” Kesal Sely dan hanya dibalas tawa ejekan dari Dafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Alka
Teen FictionMencintai tanpa alasan memanglah hal yang wajar. Itulah yang ada dipikiran seorang gadis yang berkulit putih, sebut saja namanya Selyna. Takdir sudah datang, tak ada yang bisa mengelak. Kecanggungan dan keinginan mendapatkan pasangan hayalan sangat...