Part 7 (belum berakhir)

216 13 8
                                    

Author' Pov

"Li aku mau itu"

"Naik itu yu kev"

"Run kita beli itu yu"

Permintaan demi permintaan PrillyCs membuat AliCs pusing. Ali cs hanya bisa pasrah tangan nya ditarik kesana kemari oleh Prilly cs.

Tempat Kirun dan lia

"Udah kan yang?" tanya Kirun lelah.

"Bentar lagi aku mau beli itu" ucap lia menarik tangan Kirun berjalan ke arah penjual jagung bakar.

"Udah?" tanya Kirun setelah membayar makanan lia.

"Udah yu. Kayaknya yang lain udah pada nunggu disana" balas lia merangkul tangan Kirun berjalan ke tempat makan janjian dengan ali, prilly dan kevin, mila.

Ting..

Ting..

Ponsel Kirun dan lia sama-sama berbunyi. Langsung saja mereka membuka ponsel mereka dan tanpa disadari oleh mereka. Kirun dan lia sama-sama mendapat pesan yang sama.

085****
Belum berakhir

087****
Belum berakhir

Tempat kevin dan mila

"Yang, kita beli itu yu" ajak mila menunjuk sebuah toko makanan.

"Yaudah yu" balas kevin menarik tangan mila.

"Udah belum?" tanya kevin setelah membayar makanan mereka.

"Udah kok. Sekarang kita ketempat janjian ya kayaknya mereka udah di dan" ajak mila. Di balas anggukan oleh kevin.

Saat mereka baru melangkah.

Ting..

"Eh yang bentar" ucap kevin dan mila bersamaan.

085*****
Belum berakhir

087*****
Belum berakhir

Tempat ali dan prilly.

"Mm....enak banget loh li" ucap prilly sembari mengunyah otak-otak.

"Iya kayaknya enak. Tapi itu makanan ikan ya?" tanya ali.

"Iya kamu mau li?" tanya prilly balik, mendekatkan 1 tusuk otak-otak kepada ali.

"Enggak jadi deh, aku alergi ikan" balas ali menolak.

"Kok aku baru tahu sih?" tanya prilly heran.

"Kamu gak pernah nanya" balas ali.

"Oh iya hehe" ucap prilly lagi sambil menerus kan makanan nya.

"Udah yu kita ke tempat yang lain. Kayaknya mereka udah pada kumpul deh" ucap ali melihat jam ditangan nya.

"Ih ini belum habis ali" balas prilly mengerucut kan bibirnya. Memandang beberapa makanan yang sudah dibeli ali tadi.

"Ya udah sih tinggal sosis, cilok sama jamur doang. Nanti kita beli lagi" balas ali menarik tangan prilly.

"Eh bentar aku bawa aja deh" ucap prilly langsung mengambil makanan yang belum dimakan.

"Yaudah sama jalan aja, tapi pelan-pelan nanti tersedak terus mati gimana dong? Kan aku yang repot" cerocos ali tanpa melihat prilly yang berada disamping nya dengan mata melotot.

Petualangan HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang