Bagian Perkenalan

41 8 8
                                    

Author bingung harus mulai dari mana ini

"jadi kenalin nama ku lisa, aku bekerja di sebuah kantor kepolisian, aku bekerja sebagai asisten seorang polisi yang sangat menyebalkan, setiap saat aku selalu dimarahi, dan terkadang dia juga membuatku sangat merasa kesal, jujur dia adalah orang yang paling menyebalkan di dunia."

Lanjut, penasaran kan siapa polisi yang dikatakan lisa, yah author juga penasaran. Wkwkwkwk.

"nama gue alex, gue adalah polisi terganteng di kantor guee, assedapp. Wkwkw, semua orang yang natap gue pasti akan jatuh cinta saat ngeliat gue senyum, dan satu lagi, gue punya asisten yang selalu ada saat gue lagi kesusahan dan saat gue sedih, dia namanya lisa.."
Haahahah, padahal kita udah tau ya kqn.
lah kan duluan si lisa noh, yang memperkenalkan diri.. ya nggk.. wkwkw
lanjut

langsung aja nih, kita kenalin si detektif, cool, dingin, tanpa ekspresi, dan slalu berprinsip, kalau dia tak akan percaya pada siapapun sebelum dia melihat dan menyaksikan sendiri apa yang terjadi.
wihh ngeri juga yah , berrti nih orang susah kalau di ajak berkomunikasi.
oowh ya dya juga detektif prefesonal loh, tim detektif mereka, dapat memecahkan khasus yang tidak bisa di ketahui oleh polisi. Keren banget gak mereka..
mantep lah pokoknya..

kenalin nama gue li da ii, gue adalah pemimpin tim detektif tempat gue bekerja sekarang, gua jadi detektif kurang lebih udah 12 tahun, sejak kelas 12 Sma gua udah bisa nyelesain 5 khasus pembunuhan misterius di berbagai daerah di korea selatan, dan gua gk pernah percaya dengan apa yang dikatan orang, sebelum gua ngeliat sendiri apa yg sbnernya terjadi,
gua dsni gak sndirian, gua di bantu oleh paman gua, yg juga detektif prefesional, sebelum gua yg mimpin team ini. Paman gua yang mimpin. Dan setelah dya tau gua pantas menjadi pemimpin tim ini. Gua di sah kan menjadi pimpinan team detektif ini.

Saya adalah lee sang min, saya adalah mantan pimpinan team detektif, setalah 12 tahun lalu saya gagal menuntaskan satu khasus pembunuhan berantai misterius saya mengundurkan diri sebagai pimpinan team, dan jabatan saya, saya serahkan kepada keponakan saya, dia sangat ahli dalam meneliti dan menuntaskan khasus2 misterius yang sulit di pecahkan oleh pihak kepolisisan, sehingga pihak kepolisian selalu ingin bekerja sama dengannya dlam menyelesaikan khasus2 yg sulit di pecahkan..
Cheongdam-Dong, korea selatan, misteri seorang perempuan yg bekerja di cafe dikabarkan bunuh diri saat mengantarkan kue ulang tahun pesanan yang sedang merayakan hari ulang tahunnya, kemudian setelah ia meletakkan kue nya di meja,dia mengambil pisau untuk memotong kue tersebut, dan menyayat lehernya sendiri. Namun ada yang aneh dengan kejadian tersebut, sampai sekrang misteri itu belum terpecahkan. Karena masih diteliti.

okelah perkenalan sampe sini dlu.
yang mau next , penasaran dengan ceritanya boleh di comment yah..
author balik lagi besok

bye bye
Mksih yqng selalu setia baca cerita author yah..

Ghost DetektifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang