Bagian 2

16 4 4
                                    

Setelah Lisa menikmati tehnya, ia pun beranjak ingin tidur dan istirahat.
Saat tidur.

Seorang wanita cantik menghampiri Lisa dengan gaun berwarna merah iya tersenyum kepada Lisa, sesaat Lisa ingin mendekatinya iya pun melihat bayangan adiknya dengan darah dilehernya sambil berkata "jangan dengarkan dia, Dia hanya akan membuatmu menderita sontak wanita bergaun merah menusuk pisau , entah dri mana pisau itu berasal yang jelas si wanita bergaun merah tersebut menusuk adik Lisa tepat di bagian dada nya, sehingga Lisa pun berteriak, dan iya pun terbangun dari tidurnya, dan ternyata itu hanyalah mimpinya"

Ehh buset dah tu mimpi bikin kaget ajh, kasian kan tuh si Lisa, sabar ya Lisa, Dunia emang gini kenyataannya, Kejam liss, banyakin istigfar.. wkwkwkwk

Lisa pun beranjak dari tidurnya dan melihat jam sudah pukul 07.30, itu tandanya dia harus segera bersiap untuk bekerja, dan bertemu bapak belagu.^

Sin Berpindah dimna di perlihatkan seseorang pemuda yang dinginz dengan watak yang bijaksana, Namun lisa sangat terkejut bahwa laki2 itu adalah detektif yang 5 tahun lalu mengabaikan khasus kematian adiknya, sehingga Lisa benar2 sangan membencinya dan muak melihat wajahnya,, Sontak Alex heran mengapa tingkah Lisa tak seperti biasanya, Mengapa Lisa sangat murka dan terlihat kekecewaan di wajah Lisa..
   Terlihat bahwa Lisa mengendarai mobil ugal ugalan, yang tak sehrusnya di lakukan oleh seorang asisten polisi..

Alex pun sesegera menelpon lisa dan bertanya mengapa hari ini Lisa tampak tak seperti biasanya.

Sin Berpindah, memperlihatkan Alex sedang termenung dan tampak seperti memikirkan sesuatu, ternyata Alex sedang memikirkan si gadis yang melihatnya barusan dan iya mulai mengingat ngingat siapa wanita itu, " mengapa sepertinya aku pernah melihat wanita itu, tapi dimna?^ dan siapa dia?^"

Li da ii pun belum ingat siapa dan dimna dia prnah melihat wanita tersebut.

Kemudia sin kembali berpindah dmna Lisa melihat seseorang laki2 yang ingin bunuh diri, namun Dimata Lisa ia bukan bunuh diri, Tetapi sudah di yakinkan oleh wanita bergaun merah untuk melompat dari gedung tingkat lantai 10, Lisa pun mulai sedikit sedikit, mengetahui bahwa wanita tersebut bukanlah orang biasa, dia mampu menghipnotis orang orang untuk bunuh diri,,

Sontak ketika asik memperhatikan wanita tersebut,

Sekian dulu untuk hari ini ,,. terimakasih untuk semuanya.
Yang masih penasaran dengan kelanjutannya silahkan vote dan komen yah..

See you next time..🎭🎭
Maaf bila kurang menarik,
Karna sebelum nya, ini adalah kisah narasi campuran,

Sekian dulu bye bye,,

Ghost DetektifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang