2.Dititipin dedek Wawan

7.3K 654 37
                                    


Junkyu yang sedang merapikan mainannya mendongak melihat bundanya yang berpakaian rapi.
"Bunda pasti mau pergi."batinnya.

"Bunda,mau kemana?"

"Bunda mau keluar sebentar sama mami oci,kamu dirumah aja ya.Entar ada temennya kok si Jeongwoo sama Junghwan ntar disini.Kamu main bareng mereka ya sayang."

Junkyu seketika membentuk mulutnya seperti huruf O dia terkejut.Jikalau ada Wawan sudah pasti dia tidak akan bisa tidur siang hari ini.

"Iih bunda.Junkyu kan mau tidur siang!"
Rengeknya membuat Jisoo gemas.

"Dasar koala tidur mulu.Sekali kali nggak tidur siang kan gapapa sayang."
Ucap Jisoo seraya mengusap kepala anaknya.

"Iiih bunda.Entar si wawan kaga bisa diem lari lari mulu.Junkyu kan sebel."
Lagi lagi Junkyu protes seraya mengerucutkan bibirnya.

"Ututu gemes banget anak bunda."
Ucap Jisoo seraya tersenyum kepada anaknya.

Terdengar suara ketukan di pintu rumahnya.Mami Oci dengan Jeongwoo dan Junghwan sudah datang.

Jisoo pun berjalan kedepan untuk membuka pintu.
"Eh udah pada dateng hayuk masuk Jeongwoo Junghwan."

"Jeongwoo Junghwan ntar main sama bang Junkyu ya mami mau keluar sama Tante Jisoo."
Mami Oci memberitahu kedua anaknya itu.

"Oke mami."
Jawab Jeongwoo dan Junghwan bersamaan.

"Junghwan entar kalo pengen makan bilang aja ke bang Junkyu ya.Ambil sendiri dikulkas juga nggak papa Tante nggak bakal marah kok."

"Oke tante Jisoo."
Jawab Junghwan sambil tersenyum lebar.

"Bunda,jangan lama lama ya."
Junkyu bersuara.

"Iya bunda nggak lama kok,bunda sama mami Oci pergi dulu ya."
Jisoo dan Rosè berjalan keluar setelah berpamitan kepada anak mereka.

Junkyu terlihat cemberut menatap kedua anak Rosè.

"Kalian mau ngapain aja boleh.Mau main pake mainan aku juga boleh.Aku ngantuk banget nih mau tidur.Aku ke kamar dulu ya.Kalian kalo pengen makanan minta sama Bibi(pembantu) aja."
Jelas Junkyu panjang lebar seraya menguap sepertinya dia sudah sangat mengantuk.

Akan tetapi kedua anak mami Oci malah menariknya untuk duduk di sofa.

"Kenapa sih? Aku mau tidur nih."

"Bang Junkyu nggak boleh tidur.Bang Junkyu harus temenin kita main."
Jelas Jeongwoo.

"Betul kata bang Jungwu.Bang Junkyu harus temenin Wawan sama bang Jungwuu main."

"Tapi kan aku ngantuk dan dijam segini biasanya aku tidur siang."
Protes Junkyu dengan mengerucutkan bibirnya.

"Kita main Ps aja bang Kyu biar nggak ngantuk lagi."
Usul Jeongwoo.

"Betul tuh kata bang Jungwu kita main Ps aja yuk bang."

"Yaudah ayuk main Ps."
Pasrah Junkyu.

Alhasil mereka main Ps dengan Junkyu sebagai pemenangnya.Wajar jikalau Junkyu yang menang Junkyu sudah ahlinya dalam permainan ini.

"Bang Kyu,Wawan laper nih."
Adu Wawan seraya memegang perutnya.

"Ambil aja makanan yang kamu mau dikulkas sana."

"Oke bang Junkyu."
Wawan melangkah menuju kulkas.

Wawan terbelalak melihat isi kulkas milik keluarga Junkyu.Sudah seperti minimarket saja batinnya.Kulkas Junkyu penuh dengan berbagai makanan & minuman.Maklum holkay xixixi.

The Kim's Family [JISOO . SUHO ft JUNKYU TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang