Sudah pukul 6 namun Junkyu belum juga bangun.Anak itu sudah kelas 2 SMP namun belum juga bisa bangun sendiri.Sudah pasti jadi kegiatan Jisoo setiap pagi untuk membangunkan anak itu.
"Bangun bangun ayok bangun udah jam 6 ini." Jisoo menepuk pipi Junkyu.
Junkyu terusik namun malah semakin mengeratkan selimutnya.
"5 menit lagi bundaaaa.""Enggak ada 5 menit 5 menit bangun Junkyu."
Teriak Jisoo sambil menarik selimut Junkyu dan badan Junkyu alhasil Junkyu pun terduduk."Iya iya bunda ini bangun." Junkyu melangkahkan kakinya kekamar mandi.
Jisoo keluar dari kamar Junkyu kemudian melangkahkan kakinya ke meja makan sambil bergumam "Udah gede juga bangun sendiri kaga bisa."
"Ada apa sih bund? Pagi pagi udah ngomel aja?" Tanya daddy Suho yang sedang minum kopi.
"Si Junkyu udah gede juga masih dibangunin tiap pagi." Jelas Jisoo pada suaminya.
"Lain kali nggak usah dibangunin bund, ntar telat kesekolah kan jadi kapok."
"Enggak bisa gitu dong dad,ntar dia malah kesenengan nggak sekolah."
Junkyu pun tiba dimeja makan lengkap dengan seragam sekolahnya.
"Selamat pagi daddy dan bunda,pasti lagi ngomongin anaknya yang paling ganteng ini kan?" Ujar Junkyu sambil tersenyum lebar."Siapa yang ngomongin kamu? Kita lagi ngomongin si Doyoung kok." Sahut bunda Jisoo.
"Ngapain ngomongin anaknya tante Lisa,mending ngomongin aku yang super duper tampan ini." Jangan heran kepedeannya Junkyu ini menurun dari daddy Suho.
"Udah cepetan sarapan." Ucap daddy Suho.
Selesai sarapan Junkyu pun berangkat sekolah dengan diantar daddy Suho.Nggak mungkin bawa mobil sendirikan masih SMP juga.
"Hati hati ya dad,Junkyu kamu yang bener belajarnya jangan bikin ulah jangan tidur mulu dikelas." Jisoo memberi nasihat pada Junkyu.
"Siap bunda,Junkyu berangkat dulu." Balas Junkyu yang sudah berada didalam mobil.
Mobil suaminya sudah menjauh Jisoo pun masuk kedalam rumah.Karena gabut nggak tau mau ngapain Jisoo berjalan kedapur berencana untuk membuat kue.
Setelah berkutat selama 2 jam didapur kue Jisoo akhirnya matang.Tiba tiba handphonenya bergetar ada panggilan masuk dari Seulgi,Jisoo mengangkat panggilan tersebut.
"Halo Jis,gawat Jis kita harus kesekolah sekarang."
"Halo kenapa ada apasih Gi? Gawat kenapa?" Tanya Jisoo yang tidak mengerti maksud Seulgi.
"Anak kita berantem Jis!! Gue barusan ditelfon sama wali kelas anak kita,katanya anak kita berantem dan masuk ruang BK." Jelas Seulgi.
"Yaudah ayo kesekolah sekarang."
"Jemput gue ya Jis,gue lagi mager nih."
"Ok. 15 menit lagu gue jemput."
Mendengar kabar dari Seulgi Jisoo langsung menelfon Suho.Jangan sampai Suho turun tangan karena jikalau Suho sudah turun tangan maka habislah Junkyu.Suaminya itu kalau sudah marah bakal nyeremin.Junkyu bakal disuruh belajar habis habisan dan Jisoo nggak mau itu terjadi.
"Halo? Kenapa bund?"
"Dad lagi dimana?"
"Dikantor ini lagi siap siap mau kesekolah Junkyu tadi wali kelasnya nelfon katanya urgent dan aku disuruh datang kesekolah" jelas Suho.
Sesuai dugaan Jisoo pasti wali kelas Junkyu sudah menelfon suaminya.
"Dad biar aku aja yang kesekolah kamu kerja aja ya?""Nggak usah aku aja, kamu dirumah aja Jis."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kim's Family [JISOO . SUHO ft JUNKYU TREASURE]
Fiksi RemajaSuho + Jisoo = Junkyu. Start: August 20,2020. ©ChichuKyu,2020