4.Bunda Jisoo sakit

4.6K 489 11
                                    


Pukul 2 malam.Junkyu terbangun dari tidurnya karena merasa haus.Junkyupun melangkah kan kakinya keluar dari kamar menuju dapur untuk minum.

Selesai minum Junkyu melangkahkan kakinya menuju kamar kembali tetapi Junkyu mendengar sesuatu dari kamar orang tuanya.Junkyu perlahan mendekati kamar orang tuanya dan membuka pintu.

Terlihat bunda Jisoo sedang bermain game dengan memakai kompres dengan posisi tidur.Bunda Jisoo pun menoleh melihat Junkyu masuk.Keningnya mengerut heran sudah malam tetapi anaknya kok masih terjaga.

Junkyu kaget melihat bundanya memakai kompres.Junkyu pun mendekati bundanya sambil memeriksa dahi bundanya dan menodong Jisoo dengan berbagai pertanyaan.

"Bunda ini badan bunda panas,bunda sakit?"

"Bunda yang mana yang sakit?"

"Bunda ayuk kerumah sakit!"

Jisoo tersenyum melihat wajah khawatir anaknya.Tangannya terangkat untuk mengusap kepala anaknya.

"Bunda gak papa kok sayang,cuma demam doang." kata Jisoo sambil tersenyum.

"Jadi bunda demam? Tapi tetep aja kan bunda sakit,ayuk kita kerumah sakit sekarang." balas Junkyu tetap kekeuh untuk membawa Jisoo kerumah sakit.

"Bunda gak papa,cuma demam masa kerumah sakit,bunda gapapa Kyu." Jisoo meyakinkan anaknya.

"Iih tapikan." Junkyu cemberut.

"Bunda lagi sakit kok malah main game sih,harusnya tidur!" omel Junkyu.
*maklum Jun bunda mu kan gamer

"Bunda gak bisa tidur kepala bunda pusing sayang makanya bunda main game,kamu juga udah malem kok gak tidur?"

"Junkyu tuh udah tidur tapi tiba tiba kebangun karena haus jadi Junkyu kedapur minum."

"Bunda udah makan? Bunda udah minum obat?"

"Daddy mana sih bunda kok gak ada?
Bunda lagi sakit kok malah pergi."

"Bunda udah makan sama minum obat,Daddy kamu lagi pergi ke--"

"Pasti Daddy ke kantornya lagi kan bunda,daddy tuh emangnya jelas jelas bunda lagi sakit malah mentingin kerjaan."
Potong Junkyu saat Jisoo sedang berbicara.

"Yaudah bunda,ayuk tidur biar cepet sembuh biar Junkyu temenin." kata Junkyu sambil naik keatas kasur dan masuk kedalam pelukan Jisoo.

Cup.Junkyu mencium kening bundanya sambil berkata."Cepet sembuh bunda sayang."

Junkyu dan Jisoo pun terlelap.

🍃

Pagipun datang Junkyu bangun lebih dahulu dari pada bundanya.Junkyu memeriksa dahi bundanya.Tidak panas seperti malam tadi berarti bundanya sudah sembuh.

Pintu kamar terbuka.Ternyata itu daddy.Daddynya baru pulang.

"Loh kamu disini kyu? Kamu tidur bareng bunda ya?" ucap daddy Suho ketika melihat anaknya.

Junkyu diam tak menjawab pertanyaan daddynya.Dia marah sama daddynya karena daddy nya yang lebih mementingkan pekerjaan dari pada merawat bundanya yang sedang sakit.

"Junkyu marah sama daddy.Jangan harap bisa ngomong sama Junkyu." ucapnya kemudian pergi dari kamar orang tuanya.

Suho heran dengan anaknya.Apa kesalahannya ingatnya dia tidak melakukan sesuatu yang bisa membuat Junkyu marah.

"Si Junkyu marah sama kamu dad,dia pikir kemarin kamu gak ngerawat aku pas sakit tadi malem karena kamu lagi sibuk kerja." jelas bunda Jisoo yang sudah bangun dari tadi pada saat daddy Suho masuk kekamar.

"Kemarin aku mau bilang kamu lagi kerumah sakit karena Ibu masuk rumah sakit,aku belum sempet ngomong Junkyu udah ngomel ngomel duluan." jelas bunda Jisoo lagi.

"Astaga anak itu kalau lagi ngambek mirip kamu bund." daddy tersenyum kecil.

Ekspresi Junkyu yang lagi marah sama Daddy

Ekspresi Junkyu yang lagi marah sama Daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiyomiiii😍

Maap klo ada typo
Semoga sukaaa❤
Vote dan komen jangan lupaaa
TEUME KEEP STREAMING BOY


The Kim's Family [JISOO . SUHO ft JUNKYU TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang