14.Bunda Jisoo Ngidam?

2.8K 300 25
                                    

Warning!!
Part ini adalah part ter-absurd dari semua part

Sebelum baca pencet bintang di bawah dulu yuk!!

Drrrt'
Getar hp Junkyu.Junkyu pun segera mengecek notif tersebut.

"Kyu ntar pulang bawain chicken ya!"

Junkyu menghela nafas setelah membaca pesan dari bunda nya.Lagi dan lagi bundanya nitip makanan.Sudah beberapa hari belakangan ini bundanya selalu nitip makanan.Junkyu sampe heran sendiri nggak biasa nya bunda nya kek gini.

"Siapa kyu?" Tanya Hyunsuk yang duduk didepan nya.Mereka lagi dikantin sekolah.

"Ini bunda gue."

"Nitip makanan lagi?" Tanya Doyoung.

Junkyu mengangguk.

"Gawat kyu, jangan jangan emak lu lagi ngidam?" Celetuk Jihoon.

"Heh enak aja ngomong nya gue nggak mau punya adik ya!!" Jawab Junkyu dengan ngegas.

Jihoon dkk ketawa.

"Kalau udah takdir lu bisa apa?" Ejek Jihoon sambil melet.

"Udah udah mending lu bawa Tante Jisoo periksa ke klinik gitu bang." Ujar Yedam manusia paling normal diantara mereka.

"Ntar pulang sekolah gue bawa bunda periksa deh."


🍃

"Bunda Junkyu pulang ini chicken nya dimeja ya." Teriak Junkyu dengan keras.

"Okeeeeee." Jawab Jisoo dari dalam kamar.

Junkyu pun melangkah kan kakinya kekamar buat ganti baju.Abis tu ke dapur buat makan.
Didapur ada bunda nya yg lagi asik makan chicken.

"Anjir ini bunda gue kenapa sih?"
Tanya Junkyu dalam hati.

"Apa liat liat? Mau?" Tanya Jisoo.

Junkyu menggeleng kemudian beranjak buat ngambil nasi sama lauk pauk.

"Gimana tadi disekolah anak bunda yg paling ganteng? Masih suka molor nggak?" Tanya Jisoo.

"Apasih bunda,ya enggak lah."

"Enggak salah lagi kan?"

"Enggak bunda,bunda bisa tanya sama wali kelas Junkyu deh kalau nggak percaya."

Jisoo cuma ngangguk ngangguk denger jawaban Junkyu.

"Bunda kenapa sih?"

"Kenapa apa?" Tanya Jisoo balik dengan wajah heran.

"Bunda kenapa suka banget nitip makanan akhir2 ini?"

"Bunda lagi pengen ngemil aja sih, emang kenapa sih?"

"Aneh banget nggak biasanya bunda kek gini."

"Nggak biasa kek mana sih?"

"Bunda kalo kata Jihoon bunda lagi ngidam."

"Hahahahahaha." Jisoo ngakak tapi tiba-tiba dia diem abis nyadar tentang sesuatu.

"Kenapa bund? Bener ya? Bunda lagi ngidam? Junkyu nggak mau punya adik bunda." Junkyu merengek.

"Apasih diem dulu deh." Jisoo lagi mikir sesuatu.

"Ayok kita periksa pokoknya kita harus periksa sekarang juga!!" Junkyu maksa.
Abis itu berdiri trus narik tangan bunda nya buat ganti baju.

"Junkyu bentar dulu."

"Udah cepetan bunda ganti baju sana kita ke klinik Tante Wendy sekarang juga."



🍃

Sampai lah mereka di klinik kandungan milik Wendy.Setelah mengurus administrasi Jisoo pun masuk untuk diperiksa.

"Kakaknya ya mas?" Tanya salah satu karyawan di klinik Wendy.

"Bukan itu bunda saya." Jawab Junkyu sekenanya.Junkyu sih udah nggak kaget sama pertanyaan kek gitu.Emang banyak yg ngira mereka adik kakak karena faktor wajah yang mirip dan bunda nya yang punya wajah awet muda.

Tak lama setelah menunggu setengah jam.Jisoo pun keluar dari ruangan.

"Gimana bund?" Tanya Junkyu dengan cemas.

"Ngidam ngidam ndas mu!!
Bunda sampe sini malah menstruasi, Junkyu Junkyu kamu tuh ya percaya aja sama si Jihoon tukang gosip itu." Jawab Jisoo ngegas maklum lagi pms.

"Alhamdulillah nggak jadi punya adik." Celetuk Junkyu dengan wajah bahagia.

Hai hai ada yg nyariin gak?
Wkwk kaga ada pastiii😂

Ini part ter-absurd bgttt
Sangking aku nggak punya ide ya gini

Semoga sukaaa❤️
Vote dan komen nya jgn lupa
aku tunggu!!

Oh iya udah 14K readers aja makasih banyak udah nyempetin baca cerita gaje aku😭

Nitip foto kembaran author

Nitip foto jodohnya author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nitip foto jodohnya author

Nitip foto jodohnya author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kim's Family [JISOO . SUHO ft JUNKYU TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang