Flashback

443 47 22
                                    


Jongin kecil kini sedang belajar bermain sepeda di taman dengan ditemani oleh shixun hyungnya. Dengan antusiasnya jongin kecil menaiki sepeda tersebut.

"Hei bear pelan pelan nanti kau jatuh" tegur shixun melihat barbarnya beruangnya.

"Kalau aku jatuh kan ada shixun hyung~" ucap jongin dengan logat lucu.

Shixun menanggapinya dengan mengelus rambut jongin dengan pelan.

Hingga shixun melepaskan pegangannya dan membiarkan jongin mengendarai sepedanya sendiri.

Tiba tiba

Bruk!!

"HUWAAA HIKSS SAKIT SHIXUNN HYUNG!!" teriak jongin.

Shixun yang melihat Jongin terjatuh bergegas menghampirinya.

"Sttt, jangan nangis bear sini hyung cium biar sakitnya hilang"

Sehun membawa kaki jongin dipangkuan ya dan mencium sekitaran luka dan tersenyum lembut menatap jongin yang menatapnya berkaca kaca.

"Sini hyung bantuin bangun kita kerumah Hyung untuk obatin luka kamu bear"

Jongin mengangguk imut.

Sehun bergegas menopang badan montok beruangnya dan meninggalkan sepedanya.

Sampai dirumah.

"Shixun kau apakan beruang montok mommy hah!!" Ucap tegas oh Yoona

Shixun hanya menatap datar mommynya dan membawa jongin ke sofa untuk duduk.

"Heh bocah jawab mommy jongin kenapa!!" Omel Yoona

Shixun hanya mendengus mendengar ocehan mommynya, mommy itu terlalu berlebihan dan suka sekali teriak teriak seperti dirumah ini hutan.

"Jongin tadi jatuh mom, xunxun mau ngambil obat merah dulu mom. Jagain jonginnya" ucap shixun

Shuxun pun meranjak untuk mengambil obat merah meninggalkan mommynya dan jongin tersayangnya.

"Luka sakit sekali tidak bear" tanya Yoona lembut.

"Tidak mom, nini kan kuat"

Yoona hanya terkekeh pelan mendengarnya, karena dia tahu dari mata bulat yang memandang itu sehabis menangis pasti tadi jongin menangis dengan kencang.

"Lama sekali albino itu. Nini nyusul saja ke kamar shixun yah soalnya mommy ingin pergi dengan mommymu"

"Baik mom" jongin kecil mengangguk ceria dan berjalan menuju kamar shixun.

"Baik baik bear dengan xuxun"

~~~~

Tok tok tok

"Shixun Hyung!!" Teriak jongin didepan kamar shixun.

"Masuk saja bear aku sedang mencari obatnya" ucap shixun dari dalam

My Teacher Is My Husband [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang