Flashback"Nini pindah keluar negeri nak, karena papa Kim sedang ada pekerjaan disana"
Mendengar ucapan daddynya, shixun seakan menegang dan merasakan sesak didadanya. Berarti ia dan Nini tidak bersama lagi?!!
Air mata shixun segera pun jatuh menghiasi pipi tirusnya. Padahal baru semalam mereka berpelukan dan sayang sayangan..
"Hikss, dad ninii hiks" Isak tangis shixun
Melihat shixun menangis Donghae dan Yoona memeluk shixun bersama. Mereka baru pertama kalinya melihat shixun menangis dengan lirihnya. Selama ini shixun tidak pernah menunjukkan air matanya. Sekarang ninilah alasan dari air mata shixun.
"Cup cup nanti dewasa kalian akan bersama lagi nak" ucap Donghae
Yoona tersenyum lirih melihatnya, mereka tidak begitu tahu kapan keluarga Kim akan kembali lagi. Jadi kita serahkan saja kepada author wkwk. Canda maksudnya tuhan.
Shixun segera berlari menuju ke kamarnya dan menguncinya. Ia butuh waktu untuk dirinya sendiri. Anggaplah dirinya yang masih remaja alay tapi itu lah kenyataannya setelah terbang di langit dan besoknya seakan dilempar ke bumi;). Miris~
Shixun mengambil foto dirinya dan jongin sedang tersenyum dengan jongin yang membawa boneka beruangnya kepelujannya.
"Hiks, Nini bilang sayang ke xuxun tapi kenapa pindah hiks srottt" tangisan shixun diakhiri dengan tarikan ingus.
Shixun merosot ke lantai dan memandang foto mereka ditangannya.
"Mungkin xuxun harus melupakan Nini, maafkan xuxun Nini"
Shixun meyakinkan dirinya untuk melupakan cinta pertamanya dan memulai hidupnya nantinya sukses dan menikah dengan orang yang tersayangnya.
Walaupun begitu hari hari shixun selalu dibayang bayangi akan jongin beruang montoknya. Shixun selalu bermimpi tentang Nini yang meninggalkannya karena Nini tidak sayang dengannya.
Shixun sangat merindukan bear
Flashback end
Sinar matahari sudah malu malu untuk muncul dan kedua Adam didalam kamar sedang tertidur dengan nyenyaknya dengan Sehun yang memeluk pinggang ramping jongin. Sinar matahari menembus gorden kamar mengenai wajah tampan rupawan Sehun yang membuat Sehun membuka matanya pelan dan membiasakan cahaya yang masuk ke bola matanya.
Sehun menengokkan kepalanya melihat seorang yang ada disebelahnya. Jongin yang disebelahnya memeluk dirinya seperti dirinya memeluk pinggang ramping istrinya ini. Jongin dalam keadaan tidur sungguh manis dilihat dan berkali kali lebih cantik juga. Sehun meringis ketika kepala nya cukup pening karena mabuk semalam, apa yang terjadi semalam?. Sungguh Sehun tidak mengingat selain dirinya mabuk dibar hingga dirinya menelepon jaehyun untuk menjemput nya.
Tidak ingin meneruskan pemikiran nya tentang semalam, Sehun segera mengeratkan pelukannya dengan istrinya yang membuat jongin menyamankan dirinya di dada Sehun.
Dilihatlah lekat istrinya yang sedang tidur. Sehun sungguh mengerti dengan perasaan dirinya yang selalu bergetar ketika dirinya berada disamping jongin dan juga dirinya mengerti perasaan yang membuat dirinya kemarin kesal karena melihat jongin dengan kekasihnya Chanyeol. Entah kemana rencana tentang menikahi jongin untuk perusahaan saat ini dirinya ingin bersama jongin sampai maut memisahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ON GOING]
Fiksi RemajaCerita tentang perjodohan antar guru dan murid. Apakah berakhir bahagia atau sebaliknya? Cerita ini murni pikiran penulis!!