Rhaiza memasuki rumah sakit ia bekerja.setelah ia beres kuliah ia langsung di tugaskan di salah satu rumah sakit di jakarta.
Dari dokter,suster sampai orang yang mau berobat mengetahui dirinya.
"Kak saya anter keruangan anda"suster menyadarkan rhaiza yang dari tadi melamun.
Rhaiza menggaguk.
Rhaiza sudah di depan pintu yang tertera namanya di pintu tersebut.rhaiza masuk ke dalam ruangan nya ia takjub saat melihatnya.ruangan yang langsung menghadap ke rumah rumah warga.
Ia duduk di kursi yang berwarna hitam tersebut.
Tok Tok Tok
Ketukan pintu di luar lumayan keras,rhaiza berjalan menuju pintu tersebut dan membukanya.
"Dok pasien kritis"ucap suster bernama eva tersebut.rhaiza menutup ruangannya.ia segera berlari menuju IGD.
Rhaiza menyuruh suster memasang alat alat di tubuh pasien.pasien harus seger di operasi.rhaiza menyuruh salah satu suster untuk memberi tau keluarga pasien harus segera di operasi.
Setelah dapat persetujuan dari keluarga pasien,suster dan ricis mendorong bangkar menuju ruang operasi.operasi selesai pasien tinggal pemulihan.rhaiza kantin rumah sakit untuk makan siang.
Rhiza memesan makanan untuk dirinya.makanan yang ia pesan sudah sampai.rhaiza memakan pesanannya.
"Hai"rhaiza terkejut saat seseorang duduk di hadapannya.
"Haii"rhiza terseyum kecil.
"Gue wildan alamsyah"ucap lelaki tersebut.
"Gue rhaiza amelia rezraera panggil aja rhaiza"
"Boleh minta nomor hp sama line?"wildan menjukurkan hpnya.
Rhaiza tidak menjawab,ia meraih hp wildan dan ia memasukan nomor hp dan line nya.rhaiza mengembalikan hp tersebut.
"Sorri waktu istirahat gue udah selesai,assalamualaikum"rhaiza beranjak dari tempat ia duduk.
Rhaiza berjalan menuju ruangannya.rhaiza kembali memeriksa beberapa pasien yang baru datang.
Rumah 22:00
Rhaiza sampai di rumah.ia masuk ke kamar dan bersih bersih,selesai bersih bersih ke turun ke bawah untuk menemui keluarganya."Eh,mba sindy dari tadi mba?"rhaiza terseyum.
"Dari kamu menutup pintu dengan kasar"ujar mba sindy sedikit memperingatinya.
"Maaf"
"Sudah makan mel"suruh ibu.
rhaiza makan makanan yang sudah di siapkan ibunya,keheningan yang ada karena mereka sedang makan.
Hp rhaiza berbunyi,rhaiza segera membuka hpnya.tertera di line nama(wildan alamsyah)
Wildan alamsyah
Assalamualaikum.RHAIZA
Waalaikumsalam,ada apa?Wildan alamsyah
Ganggu?rhaiza
Gak,ini lagi makan.Wildan alamsyah
Maaf,lanjut makannya za.rhaiza menyimpan hp nya di samping piring nya.rhaiza lanjut makan,mba sindy sedang mencuci piring nya,rhaiza yang mengantri di belakang mulai kesal karena kakaknya lama sekali.mba sindy selesai sekarang giliran rhaiza.
"Lama banget"guman rhaiza pelan.
Rhaiza selesai ia berjalan menuju ruang keluarga.rhaiza membuka hpnya,tertera nama vazo ahmad.
Vazo ahmad.
Mi buat konten?.rhaiza
Iya zo,jangan lupa lu kesininya sama rio.Vazo ahmad.
Siap.Tiba tiba nama wildan mengirim pesan pada rhaiza.
Wildan alamsyah.
Asslaamuaikum.rhaiza
Waalaikumsalam.Wildan alamsyah.
Ricis gue mau ngomong serius.Wildan alamsyah.
Boleh?Rhaiza
Boleh,silahkan.Wildan alamsyah.
Kamu angkat telpon gue ya.Saat wildan bilang ingin telponya,rhaiza berlari menuju kamarnya.
[+6285771231×××]
"Halo assalamualaikum""Iya walaikumsalam,siapa?"
"Gue wildan"ucap laki laki tersebut dengan suara sedikit serak.
"Mau ngomong serius apa dan?"
"Ta'aruf sama gue mau?"ucap wildan di sebrang sana membuat rhaiza kaget.
"Gimana za?"
"Rhaiza"wildan sedikit berteriak di dalam telpon membuat rhaiza sadar.
"Jalainin aja dulu dan"balas rhaiza.
"Kalau bulan depan kamu siap ke aku halalin Gue dan keluarga langsung kerumah kamu"
"Iya dan,udah duluya ini udah setengah sebelas mau ngonten dulu"
"Yaudah assalamualaikum
"Waalaikumsalam"rhaiza mematikan telponya dan turun ke bawah karena vazo dan rio sudah menunggunya.
✌✌✌✌
Vote ya guys.
Doain ya taaruf nya lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
rhaiza dan abdi negara
Genç KurguRhaiza seorang dokter cantik asal bandung yang merantau ke jakarta bukan sekedar dokter ia seorang youtuber terkenal dalam negri maupun luar negri.dia di ajak seseorang ta'aruf apakah dia mau?