Guys, judul ini sudah tamat dan saya jadikan PDF ya, saya hanya akan memublikasikan 10 chapter di Wattpad, sisanya bisa kalian baca dengan cara mengorder PDFnya. Di bawah adalah deskripsinya 🙏🏻
Judul: The Bodyguard From Seoul
Jumlah chapter: 37
Jumlah kata :85505
Jumlah halaman:1067
Harga: 25K
Payment : DANA/Shopeepay/Pulsa
Kontak WA:085348334069
||
||
||
||
||
Happy Reading
||
||
||
||
||
"Ya Mom, aku sudah tiba di bandara, apa mr Lann sudah tiba?" Seorang pemuda bertubuh kurus berparas tampan namun lebih dominan manis berjalan keluar dari terminal kedatangan dengan menyeret sebuah koper dan menggendong sebuah tas ransel berwarna hitam sambil berbicara dengan ponsel hitamnya.
Ia terus berjalan sambil terus berbicara di telepon sampai tiba-tiba
Brukkk!
Tubuhnya jatuh terjengkang, seseorang menabraknya dari arah berlawanan.
"Aww ...."
"Kau tidak apa-apa?" Orang yang menabraknya tak bergeming sedikitpun. Justru masih berdiri tegak dan kini mengulurkan tangan padanya.
Pemuda itu segera menyambut uluran tangan si pria, kini ia berdiri tegak tepat di hadapan si penabrak, mengangkat wajahnya dan tertegun ketika melihat rupa si penabrak sekaligus penolongnya itu.
"Tampan!"
Orang itu bahkan kini tak lagi menatapnya. Tubuhnya tinggi, lebih tinggi dari dirinya, dengan pakaian casual dan menyeret sebuah koper hitam. Ia memakai sebuah topi berwarna cokelat.
"Lain kali hati-hati kalau berjalan!" Suara beratnya berkata dengan nada tenang.
Pemuda yang bertubuh lebih kecil menatapnya nyaris tak berkedip tapi si pria tampan seakan tak menyadari, tatapannya masih tak tertuju pada si lawan bicara.
"Maafkan a ...."
Sretttt!
Tap tap tap
Sosok itu berbalik dan melangkah pergi, semakin menjauh tanpa menoleh satu kali pun. Menyisakan si pemuda yang masih terpaku dengan kedua mata tak mampu beralih dari punggung yang nampak kokoh itu, dengan jantung yang berdentum hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard From Seoul ✔️
General FictionPDF [Tamat] Park Haejoon ditugaskan untuk menjaga putera seorang pengusaha dari London. Ia pindah ke London dan meninggalkan kenangan akan cinta pertamanya. Di London, ia hidup bersama si tuan muda berparas menarik dengan sifat menyebalkan dan tergi...