06. death

19 5 2
                                    


pagi hari yang cerah, matahari pagi menyengat masuk di celah jendela namja yang sedang masih setia tidur memeluk bantal.

" oppa .. oppa.. " rose membangunkan namja itu dan menggoyangkan badannya.

" wae? " tanya namja yang bernama taehyung dengan suara agak serak akibat bangun tidur.

" bangun, ayo sekolah... kita sudah lambat!!! " teriak rose dekat telinga taehyung.

" jinja!! " kaget taehyung beranjak ke kamar mandi
rose tertawa kecil melihat kakaknya. selesai mandi taehyung menuruni tangga sambil memperbaiki tas.

" ayo " ajaknya.

rose tertawa keras memegang perut dan berguling di sofa.

" cepat kita tidak punya waktu untuk bercanda " ucap taehyung lagi

" kita belum lambat, oppa kena tipu rose wwee.... :v" ejek rose menjulurkan lidah.

taehyung merasa kesal dan mengejar rose,

" oppa gk bisa nangkap rose " ejeknya lagi

" oppa nyerah ... cepat sini kita sarapan " ujar taehyung mengajak rose sarapan.

rose yang bersifat polos pun maju mendekat, taehyung tersenyum licik.

" ketangkap!. kita impas!!v " ucap taehyung tersenyum manis pada adiknya.

rose yang merasa dihianati oleh kakaknya mengerucutkan bibir dan pergi ke ruang makan.

" oppa curang, tadikan oppa manggil rose makan terus rose malah di tangkap " rengek rose.

" sudah. makan!. tidak ada waktu untuk bermain! " perintah taehyung, mereka makan setelah makan berangkat ke sekolah.

Di sekolah

jimin dan jungkook menghampiri meja taehyung.

" tumben lambat tae " kata jimin

" lupa ngatur alarm " ujar taehyung tidak lupa dengan senyuman khasnya.

" tae lu pacaran sama jisoo? " tanya jungkook membuat taehyung yang lagi minum terbatuk dan menyemprotkan air dalam mulutnya mengenai jimin dan jungkook.

" gk lah. " bantah taehyung

" biasa tae... biasa...loh nyemprot air bekas mulut loh ke gw nih " kesal jimin.

" gw masih pacaran sama sana, tapi sudah mau putus. " ucap taehyung membuat kedua namja itu terkejut.

" gila loh tae... baru pacaran seminggu loh mau putus?! " kaget jungkook

" gw peringatin tae, loh harus ngilangin sifat loh yang playboy itu. ini yang ke berapa loh mutusin cewek? " tanya jimin

taehyung menghitung cewek yang sudah diputusin. taehyung mengangkat tangan memperlihatkan tujuh jari pada dua namja itu.

" tujuh!!! jago banget loh tae " kagum jungkook

sedang jimin menggelengkan kepala.

" mereka yang nembak gw, ya... gw terima aja meskipun hanya gw kasih waktu seminggu. gw gk suka mereka semua " jujur taehyung

" gw kasih tau loh tae. cowok harus menjaga perasaan cewek, meskipun loh gk cinta sama cewek itu...loh harus hargai persaan mereka yang tulus dan loh harus mencoba mencintainya....

kalau loh sudah berusaha tapi loh tetap gk cinta sama dia, ya udah ... asal jangan dulu loh terima jika cewek itu nembak loh...

loh harus bilang kalau butuh waktu. setelah loh tau hasilnya dan perasaan loh sama sekali tidak berubah dan gk cinta sama dia loh bilang aja langsung ke orangnya, tapi mungkin lebih baik menjadi status teman atau sahabat " jelas jimin.

psychopath in your areaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang