Di dalam kamar jisoo mengganti pakaiannya serba hitam dan mengambil barang dari laci lalu memasukkannya kedalam saku jaket. jisoo menuruni tangga, jinan sedang menonton tv dan melihat jisoo." eonnie mau kemana? " tanya jinan
jisoo diam tidak menjawab dan pergi keluar. jin keluar dari kamar menuju dapur untuk memasak, sedang irene baru keluar dari kamar mandi dan menuju lemari es untuk minum air.
" oppa tau kemana jisoo eonnie pergi? " tanya jinan menghadap jin yang sedang memasak.
" kemana? " tanya irene dan jin bersamaan
" aku tanya oppa kenapa eonnie dan oppa balik menanyaku " kata jinan melanjutkan menonton sambil memakan cemilannya.
" jangan menyusulnya! " kata jin pada irene yang mau menyusul jisoo.
jisoo memakai masker dan topi lalu berjalan melewati gang motor, disitu ada bangunan yang lusuh dan gelap. jisoo masuk dan mendapati seorang namja sedang duduk di kursi membelakanginya.
" kupikir kamu tidak akan datang " kata namja itu lalu menghadap jisoo.
" tidak usah bertele-tele. apa yang ingin kamu bicarakan? " tanya jisoo
" aku ingin kamu berhenti melakukannya " - namja
" aku tidak akan berhenti. jangan mencoba menghentikanku! aku tidak segan membunuhmu jika kamu menghentikaku!! " kata jisoo pergi tidak menghiraukan namja itu.
" anak bandel. awasi terus dia!! " suruh namja itu pada anak buahnya.
jisoo merasa ada yang mengikutinya, lalu jisoo berjalan dengan cepat sampai orang itu kehilangan jejaknya.
jisoo masuk ke rumah dan berjalan pelan-pelan
" dari mana? " - jin
" kamjagiya! " kaget jisoo
jin berjalan mendekati jisoo.
" ah iya, tadi kerumah yerin lupa kasih tau " jawab jisoo senyum dan lari kekamar.
di sekolah tiga yeoja dan satu namja berjalan di koridor sekolah, semua mata melihat mereka berempat.
" tch... aku sangat tidak suka menjadi alih perhatian orang " lirih irene
" aku tidak peduli mereka melihatku....aku tau mereka semua suka denganku HAHAHAHHA..... asal dia tidak ada di antara mereka hh.. " ucap jinan berjalan dengan gayanya yang menyebalkan.
" jangan salah paham dulu, mereka hanya melihat ke arah jinan " - jin
" wae! " tanya jisoo
" lihat pakaian jinan " ujar jin
jisoo dan irene melihat jinan berjalan dengan santai, mereka malu dan meninggalkan jinan.
" apa yang kau lakukan? " tanya eunwoo dari belakang jinan.
jinan diam tetap berjalan dengan gagahnya,
" gadis bodoh..lihat cara berpakaianmu itu " ucap eunwoo dan jinan menghentikan jalannya lalu melihat bajunya.
jinan pura-pura tidak malu karna kalau ia malu eunwoo akan menertawakannya.
jinan memakai seragam tidak rapi, kaos kakinya perdek sebelah dan warnanya tidak sama.
jisoo masuk ke kelas, dia melihat tiga yeoja yang waktu itu.... yeoja itu adalah jennie, rose, dan lisa.
" tadi malam gw baca di internet, ada berita kalau sekolah kita itu ada pembunuh yang sering datang malam hari " kata rose
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath in your area
Misteri / ThrillerNo one can touch me without my permission!!!!