1....
2...
3...
" eommaaaaa.....!! " teriak rose kabur dari situ diikuti lisa dan jennie.
DI MOBIL
" jen cepat dong nyetirnya " - rose
" diam lu, karna lu gw gak bisa lihat siapa yang berani ngerjain kita " marah jennie
" kenapa juga sih loh langsung cabut gak bilang-bilang, kita ditinggalin lagi " sambung lisa yang juga kesal dengan rose.
dilain tempat jisoo masih membersihkan sekolah sesuai hukumannya,
" kok kebuka, perasaan aku sudah tutup " gumam jisoo menutup pintu kelas 11A.
jisoo melanjutkan membersihkan ruang yang belum ia bersihkan.
dirumah irene yang tengah memainkan hp sesekali melirik jam yang menempel di dinding,
" kenapa dia belum pulang? " khawatir irene pada jisoo yang didengar oleh jin.
" oppa mau kemana? " tanya irene melihat jin bangkit dari duduknya pergi keluar.
jin tidak menghiraukan irene dan pergi keluar. jin pergi menuju sekolah.
sesampainya disekolah ia mencari jisoo dimana-mana tapi ia tidak menemukan sosok adiknya. ia tak habis mikir dan langsung menghubungi jisoo.
TUUTT......TUUTT.......(MAAF NOMOR YANG ANDA TUJU TIDAK DAPAT DI HUBUNGI)
jin merasa cemas karna telfonya tak diangkat oleh jisoo. dan iapun berusaha menghubunginya lagi namun hasilnya nihil.
*
*
*
*
*
*
*" eonnie!!! " panggil yerin dan eunha
jisoo tersenyum melihat tingkah laku mereka berdua yang kekanakan,
" tumben eonnie lebih dulu datang kesekolah?! " kata eunha. jisoo hanya menjawab dengan senyuman.
bel masuk mereka semua segera ke kelas karna hari ini pelajaran bu guru jung. kistal jung yang mengajar di kelas 11A masuk memberi salam dan langsung menulis soal pelajaran sains, murid-murid mencatat dan mengerjakan soal itu sebelum guru itu menceramahi mereka.
Istirahat
" semalam kemana? " tanya seseorang membuat jisoo mengarah kesuara itu..
" oppa! " kejut jisoo
" tidur dimana semalam? " tanya jin lagi
" tidur sama teman, maaf jisoo tidak bilang " - jisoo
jin yang sudah mendapatkan jawaban dari adik tirinya pergi melewatinya.
jisoo melanjutkan jalan dengan senyum smirk.
jisoo menuju kantin dan ia melihat yerin dan eunha sedang dibully oleh tiga yeoja yang ia lihat waktu itu.
" YA! jadi orang jangan sok cantik dan belagu loh!!. " kata rose menunjuk kepala yerin dan mendorongnya.
" kalian yang ngerjain gwkan semalam??!! " - jennie
" JAWAB!!! " bentak jennie, yerin ketakutan dan tidak bisa membuka mulutnya untuk bicara dan eunha dengan berani melawan jennie.
" bukan kita, puas loh!? " kata eunha menghadang jennie yang ingin memukul yerin.
" berani loh ya ngelawan gw " ucap jennie tersenyum sombong lalu ia ingin menampar eunha.
" HENTIKAN!!!! " teriak jisoo yang sudah tak sabar melihat jennie dan temannya yang membulliy enha dan yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath in your area
Misterio / SuspensoNo one can touch me without my permission!!!!