08. angry

20 5 6
                                    


di sekolah jin masuk ke kelas 11A dan menarik tangan jisoo pergi dari kelas.

" ikut aku! " titah jin, jisoo mengikuti jin keluar kelas menuju koridor yang sepi.

" kamana saja semalam kamu?! " tanya jin

" rumah teman " alasan jisoo membuat jin mulai tak mempercayainya.

" benarkah?. aku tau kau tidak kerumah yerin dan eunha ... tidak usah membuat alasan lagi! " bentak jin

jisoo diam menunduk, amarahnya memuncak mendengar jin yang membentaknya.

" kau ingin tau? " ucap jisoo mendongakkan kepala melihat jin dengan tatapan sinis.

" tentu! apa kurang jelas pertanyaanku? " marah jin

" entahlah, aku tidak tau pergi kamana semalam. yang jelas bukan urusanmu! " kata jisoo menahan amarahnya.

" urusanmu urusanku. aku oppamu jangan berlagak berkuasa dikeluargaku!! " bentak jin memukul loker yang berada di belakang jisoo.

" persetan!!!! " ketus jisoo meninggikan suara.

" MWO!! jaga ucapanmu jisoo!! aku ini oppamu " bantah jin dengan muka merah.

" aku tidak mempunyai saudara bajingan seperti kau!! eommamu adalah perebut suami orang ' anak pelakor!! '. pantas saja kamu mempunyai sifat buruk, eommamu pasti yang mengajarimukan!!!!! "

kata-kata jisoo membungkam mulut jin, mata jisoo merah dan wajahnya bisa dilihat seperti bukan wajah jisoo. yang terlihat dihadapan jin kini seperti monster yang sedang memberontak. sorot matanya berbeda dari yang biasanya. tajam, horor dan terlihat sinis melihat jin.

" kalau bukan karna eommamu aku tidak akan hidup seperti ini!! dasar BODOH. IDIOT. !!!! . sudah lama aku tak menyukai manusia sepertimu!! membuatku muak!!!!! " lanjut jisoo lagi lalu pergi.

jin melihat kepergian jisoo hanya diam tak berkutik dengan ucapannya barusan.

" benarkah dia jisoo?! apa itu sifat aslinya??... " jin mulai bertanya-tanya dalam hati.

dikelas namjoon, j-hope, dan suga melihat jin berjalan cepat ke tempat duduk. tiga namja itu mendekati jin.

" apa yang terjadi padamu hyung? " tanya namjoon sopan

jin diam dan tetap membaca buku.

" hyung kau berkelahi dengannya? " tanya namjoon lagi.

jin masih diam lalu memakai earphone.

" baiklah aku akan memberi hyung waktu untuk menceritakannya pada kita bertiga " ucap namjoon kembali ke tempat duduk diikuti suga dan j-hope.

' aku tidak mempercayai jika itu jisoo, pasti aku salah lihat ... apa benar jisoo aslinya seperti itu?? ... tidak ... tidak ... tidak mungkin, aku tak percaya. kalau benar itu sifat aslinya yang selama ini telah ditutupinya berarti selama ini senyuman itu palsu. ramah? ... ceria? ... semua itu palsu????!!!!!. andwae ... andwae ... jin jangan berpikiran yang tidak tidak tentang jisoo. ini pasti bohong mana mungkin jisoo seperti itu. ' - pikir jin sepanjang pelajaran.

Braakk...

bu jung memukul meja dengan kedua tangannya.

" bu saem sudah bilang berulangkali PERHATIKAN!! jika bu saem menerangkan. kalian tidak bosan membuat masalah???!!! belum puas dengan hukuman bu saem!!!!. kalau belum puas BICARA!! biar saem zhen feng yang akan menghukum kalian. mengerti?! " bentak bu jung

" JAWAB!!!! " marahnya

" ya bu .... " jawab semua.

" jin!! apa yang kamu pikirkan sampai tidak merhatikan bu saem? " tanya bu jung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

psychopath in your areaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang