4. Ngancam terus🙄

41 2 6
                                    

" Ja.. jadi dari tadi tanganku meraba si gunung kembar Nadira ( gleekk) dasar bocah kalau tidur kagak bisa diem di tempat!" Ucap Dave.

" Boleh di raba lagi gak?" Ucap Dave yg ingin sekali meraba gunung kembar Nadira dan seluruh tubuh Nadira juga.

Dave menekan gunung kembar dan p****g Nadira lagi.

" Astaghfirullah Dave sadar Dave sadar, dia masih kecil jangan kau rusak Dave!!" Ucap Dave pada diri nya sendiri dan menarik tangan nya dari gunung kembar Nadira.

" Hmhm dasar om rese!" Gumam Nadira memukul pelan dada bidang Dave lalu tidur lagi.

" Dasar bocah nyebelin!!" Ucap Dave menarik hidung Nadira.

" Hmhm!!" Gumam Nadira lagi dan mengubah posisi nya berbalik ke arah lain tapi tetap di dekat Dave.

Dave menempel kan tubuh nya dan membelakangi Nadira, lalu Dave memeluk pinggang Nadira dengan sangat lembut.

" Tidur lah yg nyenyak bocah nyebelin, besok pagi kita harus pergi ke rumah mama sebentar lalu ngambil semua barang barang mu di rumah ayah bunda, dan setelah itu kita akan tinggal bersama di rumah pribadi ku!" Ucap Dave.

Cupp

" Good night gadis kecil ku" ucap Dave pelan dan tertidur dengan memeluk Nadira.

Nadira membalikan tubuh nya menghadap Dave dan juga memeluk nya, mereka saling memeluk satu sama lain dan bersama sama tertidur lelap.

Keesokan paginya Dave pun membuka mata nya, dia tersenyum memandang wajah cantik Nadira.

" Cantik" gumam Dave yg mengelus pipi Nadira.

Dave pun beranjak dari ranjang dan berjalan masuk ke kamar mandi, setelah Dave mandi Nadira tetap tertidur pulas di ranjang.

" Gak bangun bangun nihh bocah, ku kira selesai aku mandi dia bakalan bangun!" Ucap Dave sendiri.

Dave pun membuka tirai jendela dengan sangat lebar sampai pantulan cahaya matahari menyinari mata Nadira.

" Siapa sih yg buka tirai jendela nya, silau nihh!" Ucap Nadira kesal lalu kembali tidur dengan posisi berbeda.

" Nad ayo bangun!!" Ucap Dave yg menggoyang goyangkan tubuh Nadira.

" Masih ngantuk dah!!" Ucap Nadira.

" Nad ini aku Dave bukan bunda mu" ucap Dave.

" Hmhm" gumam Nadira.

" Nadira kalau kamu gak bangun dalam hitungan 3 detik, bersiaplah aku akan membawa mu masuk ke kamar mandi dan memandikan mu dengan air dingin pagi ini!!" Ancaman Dave.

Mendengar ancaman Dave itu Nadira segera bangun dari mimpi indah nya.

" Iya iya ini aku bangun, dasar pengancam!!" Ucap Nadira kesal.

" Cepetan mandi sana!" Perintah Dave.

Nadira segera bangun dari tempat tidur nya dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi dengan loyoh loyoh.

Dave hanya tersenyum melihat istri kecil nya itu " dasar bocah!" Gumam Dave.

Sementara Nadira mandi Dave pun memakai baju nya lalu keluar kamar untuk memesan sarapan mereka di restoran yg berada di dalam hotel nya.

Hotel Anggarana.

Hotel ini terletak di tengah tengah kota Surabaya.

Dengan restoran bintang lima yg berada di dalam hotel dan kamar yg begitu banyak serta fasilitas yg bagus, hotel milik papa Dave ini sering di juluki dengan sebutan hotel termewah dan terbesar di Jakarta.

Hanya KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang