O1🐰

9.9K 696 35
                                    

gue masuk ke sekolah seperti biasanya. hari ini mendung banget, tapi perkiraan gue ntar siang bakal panas. jadi gue ga bawa payung dan sebagainya.

gue jalan di lorong sekolah mau ke kelas. kelas gue ada di lantai dua jadi mesti naik tangga dulu. capek bet yawloh. dan pas lagi di belokan tangga ada yang nabrak gue. dengan sengaja kayaknya.

"ishh kalo jalan liat liat dong!!" marah gue
"elo itu yang harusnya liat liat, makanya kalo jalan jangan sambil nunduk!" marah 'dia' balik

gue cuman berdecak kesal aja. lagi males berantem gue mah. tapi ni orang ngeselin minta di tabok. karena perkataan dia ada betulnya, gue memutuskan buat minta maap duluan.

"iya deh, maaf gue jalan ga bener, ga gue ulangin lagi deh" kata gue sambil mengulurkan tangan

tapi malah ditepis ama tu orang.

"ga mukhrim dodol!" terus dia pergi gitu aja

•••

pas sampe ke kelas gue duduk di tempat duduk gue dengan gak nyantai. sunoo yang duduk di sebelah gue melompat.

"kenapa sih? pagi pagi udah rusuh aja?!" lah ini kenapa sunoo juga ngegas si?
"diem ga?, gue lagi kesel nih!"
"eh eh sini cerita sama gue" sunoo pun mulai membenarkan posisi duduknya menjadi menghadap ke gue.

"gak ah ntar lu nya ember" sunoo langsung senyum
"enggak elah, kan ini masalah lu ra, kalo masalah orang selain lu baru gue bocorin"

weh weh kesambet apa ni anak. tumben amat dia tulus biasanya juga kagak.

"bener?"
"iyo wak, bener"

gue pun menarik nafas sebelun ngomong, eh tapi gurunya malah dateng.

"yah kok udah dateng si gajadi cerita deh gue"
"ntar istirahat aja ceritanya ra" gue pun mengangguk sebagai jawaban.

•••

tadinya sih pengen cerita pas istirahat, eh tapi anaknya malah ilang ga tau kemana. akhirnya gue baru cerita sekarang pas lagi nunggu jemputan.

"jadi tadi pagi pas lagi naik tangga gue nabrak orang, awalnya gue kesel karena dia nabrak gue tapi pas dia bilang kalo itu salah gue karena gue nunduk pas jalan, gue minta maaf kan, udah tu udah minta maaf eeh dia malah ngegas ke gue, minta banget di tabok tu orang"
"elahh kirain apa ra, yang lo tabrak cowo or cewe?" tanya sunoo
"cowo" terus gue liat sunoo langsung mesem mesem gitu

langsung aja gue tabok.
"apa lo?!"
"iihh kok ngegas sih mbanya?, lagi dapet ya?" tanya sunoo
"enggak tu, lo nya aja yang ngeselin"

sunoo pun langsung nanya lagi ke gue,  "lo pernah liat ga orangnya?"
gue jawab, "enggak, badannya tu tinggi terus kurus gitu"
sunoo manggut² terus nanya lagi, "ada andeng² di pipi kanan sama di hidung bagian kirinya enggak?"
"LAH IYA BETOL!"
"alisnya tebel kan ya?" tanya sunoo lagi
"HOOH NU BETUL!" jawab gue ga nyantai

sunoo langsung buka hp nya terus nunjukkin foto ke gue.
"ini bukan?"

gue pun langsung berdiri dari duduk, "iya nu!, lo kenal sama tu cowo?"
sunoo ngangguk, "dia anak baru dari kelas 12, tetangga sebelah gue juga baru pindah kemarin lusa"

gue pun nanya ke sunoo, "lah kok gue ga tau si, kan rumah gue sama lu deket, pasti emak gue juga ngomong lah kalo ada tetangga baru"

"ya mana gue tau ra, eh gue udah di jemput nih, mau sekalian ikut gue ga?"
gue menggeleng, "enggak ah, bang taeil bilang mau jemput gue"
"okedeh, baibai daraa!" gue pun melambaikan tangan ke sunoo sebagai balasan

gue liat jam di tangan gue dan waktu sudah menunjukkan pukul 17.40. gue kaget. "lah udah mau jam enam!, aduuhh abang mana sih lama bet!!"

gue udah mondar mandir ga jelas. serem bro di sekolah jam 6 sendirian. nanti kalo gue ga balik ke dunia ini gimana?. kan ga lucu

karena perasaan gue gak enak, gue langsung aja telpon bang taeil. dan untungnya diangkat.

"BANG KOK LO LAMA BANGET SIHH?!!"

'eh dara, maap abang lupa!!, aduhh mana abang jauh lagi dari sekolah lu, pesen ojol aja ya ra'

"isshhh abang, tadi kan gue ga di kasih uang jajan sama bunda!!"

'lah iya ya, aduhh tapi abang ga bisa kesana ra, jalan kaki aja po?'

"abang ngelucu kan jauh bang, terus ini gimana dong?"

'ya gimana masa minta ay–'
tuuutt...

tiba tiba hp gue mati. alaahhh kok gini banget si nasib gue. mo nangis aja rasanya.

pas gue mau jalan ke halte buat duduk tiba tiba ada yang bekap mulut gue dari belakang. gue kaget banget dong.

gue langsung ninju perut orang yang bekap gue pake siku. terus dia kesakitan gitu gue pun bisa ngelawan sekarang. gue ga takut karena gue ikut bela diri dari kecil. pas gue liat badannya ga gede² amat.

tapi gue malah di tinju balik sama dia, mana di perut lagi. gue pun langsung jatoh ke tanah. darah mulai keluar dari mulut gue. dan masalahnya gak akan ada orang yang nolong gue. soalnya lingkungan sekolah gue sepi jadi gak ada orang lewat.

gue liat dia mau ninju gue lagi. gue langsung nutup mata gue. tapi gue gak ngerasa sakit. pas gue buka mata gue, gue liat ada cowo yang jatoh di samping gue dengan pipi yang berdarah. dan itu....







cowo yang gue tabrak tadi pagi.

•••

yeyy story baru lagi!!!
sapa ni yang oleng ke sunghoon?!! gue!! wkkwkwk. panjang kan chap pertamanya :)

oh iya rencananya sih gue mau buat cerita castnya memb i land besok yang debut (kayaknya). gimana pada mau ga?
kalo mau komen aja disini plus siapa cast yang kalian mau »

jan lupa bintangnya kaka! 🌟

𝗹𝗶𝗺𝗲𝗿𝗲𝗻𝗰𝗲 ⌗ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang