O6☁

2.1K 329 6
                                    

[ sunghoon POV ]

"woii sunghoon, sini bentar deh!" kata jake temen yang sejenis ma gue.

gue pun mendekati jake, "napa?"

"ini nihh, gue barusan nemu lomba ice skating si instagram, kalo lo ikut pasti menang dah"

gue berpikir sejenak. bukannya gue gak mau, tapi gue mau ada lomba juga yang diadain sama tempat dimana gue sering latian skating disana. gue langsung nolak.

"ah enggak mau lah, lagian juga gue bentar lagi mau ikut lomba" ucap gue

"hah paan? sapa yang mau lomba?" jay dateng dateng nyaut yang membuat jake hampir jatoh dari kursinya. kagetan emang si jake.

"ELU AH NGAGETIN AJA! KALO MAU NGOMONG TU BILANG BILANG DONG!" si jake malah ngegas ke jay. jay yang di bilang begitu gak terima

"YA GIMANA CARANYA MASA KEK 'MISI GUE MAU NGOMONG' GITU! " nah loh si jay juga ikutan ngegas. gue cuman diam melihat pertengkaran mereka.

"IYA GITU! JADI GUENYA GAK KAGET!"

"ELU NYA AJA YANG KAGETAN!, GAK GUE TRAKTIR MAKAN TAU RASA LO!"

gue yang udah puyeng sama ocehan mereka pun langsung ngegas juga.

"HEH KALIAN BISA DIEM GAK SIH?! GUE MAU CERITA NIHH!" mereka langsung diem dan mulai fokus natep gue.

"paan?, lu ada cerita apa?" tanya jay ke gue. jake mengangguk menyetujui.

gue pun tertawa, "hahahhaahhahhaa!!! gue gak ada cerita apa apa, dadah gue mau ke kantin duluu!"

gue langsung meninggalkan kelas dan menuju ke kantin. gue bisa denger ocehan mereka di dalem kelas sana. tapi gue gak peduli biarin aja ntar juga capek sendiri.

sampe ke kantin, gue liat ada dara yang lagi duduk sendirian sambil makan mie goreng. tanpa ba bi bu gue langsung nyamperin dara dan duduk di depan dia.

"ihh yong kok lo lama bang—" ucapan dia terputus pas liat gue

"eh maaf, gue kira taeyong tadi" kata dara meminta maaf sama gue

"taeyong siapa? temen lo?" tanya gue ke dara. dara mengangguk sebagai jawaban. gue juga ikutan ngangguk-ngangguk.

terus kita diem-dieman. sampe dara yang tiba-tiba ngomong membuka pembicaraan, "kok lo gak jadi ke rumah nenek?" tanya dara ke gue.

gue langsung senyum, tapi kayaknya dia gak liat soalnya fokus banget sama mie goreng di depannya. 'lucu amat anak orang, udah ada pawangnya belum sih?' batin gue

terus gue jawab pertanyaan dara, "ooh gue sengaja gak ikut, soalnya gue masih pengen ketemu lo" jawab gue dengan santai. karena itu memang fakta

terus dara malah masang ekspresi aneh, "dih" kata dara

"ngapa, baper lo?" tanya gue. seru banget jailin dara!

"enggak, mon maap aja nih, gue mah gak akan pernah baper sama lo"

terus gue godain dara lagi, "paling kapan kapan"

niatnya sih pengen bikin dara salting, eh tapi sepertinya gagal teman teman. sad..

gue yang terpana dengan visual dara pun tanpa sadar natep dia dalem banget. gue natep dara sambil nopangin pala gue pake tangan kanan.

"uhhuukk! uhhuukk! aduh" tiba tiba si dara keselek. terus dia buru buru buka botol akuwanya.

gue yang gak bisa nahan ketawa pun langsung ketawa lepas, "hahhahahaahhaahhaaa!!!, kok tiba tiba keselek sih, kaget tau guenya, hhaahhahahahha!!!, aduh aduh perut gue!, hahahahaaha!!"

'semoga kita bisa hidup sama sama sesamanya ya ra, gue harap itu beneran terjadi' batin gue

•••

maap chap yang ini pendek, gak sempet nulis banyak banyak, tugas bejibun😭😭. maap gesss, kalo bisa ai double up deh hari ini 🤡

bintangnya kaka 🌟
thanks~~

𝗹𝗶𝗺𝗲𝗿𝗲𝗻𝗰𝗲 ⌗ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang