O2🐰

4.3K 555 19
                                    

gue sekarang lagi ada di minimarket dekat sekolah. gue lagi diobatin sama 'cowo' itu. iya gue belum tau namanya.

"aww!!"

"eh maaf gak sengaja, sakit banget ya?"

"iya" jawab gue sambil menunduk

gak lama gue selesai diobatin. padahal cuman lecet di siku sama telapak tangan doang. enggak sih sama di perut tapi ya masa. dia ngotot pengen ngobatin gue.

pas dia mau ngobatin lukanya juga, gue ambil obat yang ada di tangannya.

"gue aja" ini gue bukan pengen deket deket sama dia, tapi sebagai terimakasih gue ke dia karena udah ngobatin gue

"eh enggak usah gue aja, tangan lo masih sakit" kata dia sambil ngambil alih obat yang ada di tangan gue

"tangan lo juga banyak lukanya tuh lebih banyak dari gue malah" jawab gue sambil ngambil obatnya lagi dari tangan dia

gue mulai ngobatin luka tu cowo. tapi dianya ga bisa diem.

"udah diem aja napa, ini sebagai rasa terimakasih gue ke lo" akhirnya setelah gue ngomong begitu dia duduk anteng.

sambil ngobatin gue ajak ngobrol tuh. biar gak canggung canggung banget gitu.

"btw nama lo siapa?" tanya gue

"park sunghoon, kalo lo?"

"gue moon dara, salken kak" jawab gue sambil liatin muka dia bentar abis tu lanjut ngobatin

"kok manggil kak?, adek kelas gue lo?"

"iya, gue dari kelas 11" jawab gue sambil memperlihatkan gigi gue yang rapi

dia cuman ngangguk ngangguk aja. selesai ngobatin kak sunghoon nanya ke gue.

"lo pulang sama siapa?" gue langsung inget. gue langsung melototin mata gue.

"YA ALLAH GUE KAN GAADA YANG NGANTERIN PULANG!!"

kak sunghoon langsung tegakin badannya gegara kaget sama suara gue yang gede cem toa mesjid. terus tiba tiba kak sunghoon nunjuk dia sendiri.

"kan ada gue ra" jawab kak sunghoon sambil senyum

'ya allah cakep bener anak orang, eh enggak deng cakepan juga kak doyoung ehe' batin gue

kruyukkk kruyuukk~

"eh" gue kaget soalnya perut gue tiba tiba bunyi minta diisi makan. alah dasar cacing gue kok rakus bener dah.

"lo laper ra?, gue beliin makan dulu yuk"

mata gue langsung cerah kembali. kalo masalah di traktir mah dara maju duluan. gue langsung berdiri dari duduk gue.

"ih beneran nih kak?" tanya gue yang masi tidak percaya. kak sunghoon mengangguk.

"WOHOOWWW YE YE DITRAKTIR YE YE AYO KAK!"

karena terlalu bersemangat, gue langsung aja tuh gandeng tangannya kak sunghoon. 1 detik. 2 detik. 3 detik.  4 detik. gue pun sadar.

"e-eh maaf kak ga sengaja sumpah, maaf kak" kata gue dengan muka kaget plus melas. terus kak sunghoon langsung ngacak ngacak rambut gue

"udah gapapa kok, yuk mau beli dimana?"

•••

gue sama kak sunghoon udah nyampe di abang nasi goreng langganan gue. langsung aja tu gue teriak ke abang abangnya.

"BANG NASI GORENGNYA DUA YA DI BUNGKUS AJA!!" udah ga tau malu memang dara ini. masi di atas motor padahal guenya. tapi abang nasi gorengnya kan udah kenal gue jadi ya gapapa.

gue duduk di kursi kosong dan kak sunghoon berdiri. gak kedapetan tempat duduk dianya.

"kok dibawa pulang sih?, kan makan disini aja gapapa" tanya kak sunghoon

"takut abang marah ntar kalo pulangnya kemaleman" jawab gue. iya jadi sekarang tu udah jam tujuh malem. dan gue udah ga sabar buat mandi juga takut kedinginan soalnya mandi malem malem.

gak lama nasi gorengnya jadi. langsung aja kak sunghoon bayar nasinya.

"besok dateng lagi ya neng" kata abangnya

"woke bang, inget aja bang besok minggu" kata gue terus abangnya ketawa

"inget dong, besok abang kasi spesial deh nasgor nya"

"wiih mantap bang makasii lohh, udah dulu ya bang moga laris bang nasgornya!!"

"iya neng makasih"

pas kak sunghoon naik motornya gue langsung bilang ke kak sunghoon.

"kak aku jalan aja ya, rumah ku tinggal di depan sana kok" kata gue sambil nunjuk ke arah rumah gue. tapu kak sunghoon ngegelengin kepalanya. ih lucu ges:)

"enggak usah sekalian aja rumah gue juga di deket situ kok"

lah iya yak kan tetangganya sunoo berarti tetangga gue juga.

"oh iya tetanggaan kita, yodah" gue pun naik ke jok motor kak sunghoon dan pulang ke rumah.

•••

gak nyampe 5 menit gue udah nyampe rumah. iya emang sedeket itu. gue turun dan gue ngucapin terimakasih ke kak sunghoon buat hari ini.

"makasih ya kak buat bantuan yang tadi sama nasi gorengnya" kata gue sambil nunjukin bungkusan nasgor

"iya sama sama, istirahat yang cukup ya, itu luka di perut lo juga jangan lupa diobatin, plester nya juga sering diganti biar gak infeksi" kata kak sunghoon sambil nunjuk luka luka gue

"iya kak, o iya mau ikut lari pagi ga kak besok sama temenin beli nasgor lagi, ehe"

"mau mau, lumayan udah lama gak lari pagi, jam setengan enam ya gue ke rumah lo"

"okeh, gue masuk dulu ya kak" pamit gue ke kak sunghoon

tiba tiba tas gue ditarik ke belakang jadinya gue tabrakan sama kak sunghoon yang lagi bediri. jadi posisinya kek pelukan gitu. aduh jantung gue ya allah tolong hambaa. kak sunghoon langsung mundurin badan gue

"id line gue sunghoonpark, hubungin gue kalo ada apa apa, udah gitu aja"

"i iya kak, gue masuk ya" jawab gue dengan senyum canggung.

gue pun masuk ke dalam rumah dengan jantung yang masih disko.

"assalamualaikum bang, dara pulang" kata gue sambil nyopot sepatu

"waalaikumsalam, EH ITU MUKA LO KENAPA WOY, KOK PULANGNYA MALEM BANGET?!"

yah habis ini bakal kena omel deh...

•••

hayy keknya aku bakal up tiap hari deh. kok gada yang baca hiksss. baca dong share juga ke temen kalen.

bintangnya kaka 🌟
thanks‼️✨

𝗹𝗶𝗺𝗲𝗿𝗲𝗻𝗰𝗲 ⌗ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang