Dubrakkk!!
"WOYY BANGUN NYETT!! GUE TINGGAL MAMPUS!!!"
gue langsung melek terus duduk. dan yang terjadi selanjutnya gue pusing gitu, pandangan gue jadi item. enggak kok gue gak kenapa napa. biasa darah rendah.
"ihh bang jangan teriak teriak napa, kan bisa bangunin gue dengan cara yang damai" kata gue sambil mejemin mata gue. sumpah pusing banget ini.
"ck! gimana mau nyante, sekarang senin ra, upacara loh, liat dah jam berapa" kata bang taeil sambil nunjuk ke jam dinding yang ada di dekat pintu
gue membelakkan mata. ya allah udah jam enam lewat lima belas pagi. aduhh mampus mampus mampus mana sekolah jauh lagi. gue langsung aja beranjak dari tempat tidur. ya walaupun masi pusing.
gue langsung pesan ke bang taeil, "bang jan tinggalin gue loh, awas aja!" habis itu gue langsung masuk ke kamar mandi.
"dasar, adeknya siapa sihh?" ucap bang taeil
•••
pas udah sampe ke sekolah, gue langsung lari ke kelas. gegara buru buru sempet kesandung juga di koridor mana banyak orang. yaa ini ga telat sih, tapi yang gue buru buru ke kelas itu karena gue belum ngerjain pr. masa gue dijemur di lapangan sampe dua jam. gila aja
"SUNOO SUNOO!! LIAT PR LO!!" teriak gue pas udah sampe ke kelas.
langsung aja gue duduk di tempat duduk gue dan ngambil buku sunoo di lokernya. tanpa seijin sunoo.
"heh heh! apa apaan lu, gue belum bilang iya udah ngambil duluan!" gue gak peduliin omongan sunoo. pikiran gue cuman satu nyelesaiin ni pr.
"tumben lo belum ngerjain, ngapain lo semalem?" tanya sunoo
gue mengo ke dia sebentar abis tu balik lagi ke buku, "gue maraton drakor sampe tengah malem"
padahal mah enggak, sebenernya gue semalem chat chatan sama kak sunghoon sampe tengah malem. iya tengah malem doang, tapi kan gue ga bisa tidur malem malem. sekalinya tidur malem banget, udah ambyar.
"oalahh, kirain chat chatan sama kak sunghoon" kata sunoo
deg!
wahh ngena banget sumpah. tapi gue berusaha buat nggak mikirin omongan sunoo.
'bagi anak anak yang masih di kelas, harap ke lapangan segera, upacara akan segera dimulai!"
speaker di kelas bunyi. gue langsung panik karena belum selesai nyalin. tapi yaudah lah ya. siapa suruh gak ngerjain.
gue sama temen temen sekelas pergi ke lapangan bareng bareng. iya kelas gue belum ada yang ke lapangan sama sekali.
di lapangan gue langsung gabung ke barisan cewe cewe kelas gue. untung tinggi gue sedengan jadi di tengah. tak lama upacara pun dimulai.
selama upacara, gue ngelirik ke barisan kelasnya kak sunghoon mulu. nyariin kak sunghoon guenya, soalnya kemarin dia bilang gak masuk sekolah gegara mau pergi ke rumah neneknya. baru jadi anak baru kemarin aja udah izin.
tapi ternyata kak sunghoon ada di barisannya. karena gue udah nemu kak sunghoon, gue langsung fokus lagi ke upacara.
•••
"sunoo anterin gue ke kantin dong, capek banget ini gue sumpah"
jadi tadi gue di jemur beneran di tengah lapangan. soalnya ya itu, gue gak selesai ngerjain, atau lebih tepatnya gue gak ngerjain sama sekali. kan itu jawabannya sunoo.
sunoo yang lagi main sama kyungmin langsung natep gue.
"gamau ah males, sama taeyong aja sana, YONG! ANTERIN DARA KE KANTIN GIH!"
taeyong yang lagi mau buang sampah langsung mengo ke sunoo. terus taeyong ngalihin pandangannya ke gue.
"yaudah, kuy"
akhirnya gue ke kantin bareng taeyong. selama jalan ke kantin gue sama taeyong ngobrolin tentang kemah yang bentar lagi diadakan sama sekolah.
pas udah sampe ke kantin, gue langsung bilang ke taeyong, "yong, gue kesana dulu ya, lu duduk aja gapapa kok"
terus taeyong jawab, "gak usah, gue juga mau beli makan"
akhirnya kita pisah ke tujuan masing masing. gue pergi ke tempat dimana ada minuman dingin. dan gue beli akuwa aja. lagian dari pagi juga belum minum air putih. karena gue juga belum sempet sarapan tadi, gue juga sekalian beli mie goreng.
pas udah jadi gue duduk deh di tempat yang kosong. gue makan sambil nungguin taeyong balik. tapi kok malah tidak ada tanda tanda kalo dia bakal balik.
di tengah tengah makan, tiba tiba ada yang duduk di depan gue, "ihh yong kok lo lama bang—"
ternyata itu bukan taeyong, melainkan kak sunghoon
"eh maaf, gue kira taeyong tadi" ucap gue meminta maaf ke kak sunghoon
"taeyong siapa? temen lo?"
gue cuman mengangguk. soalnya lagi ngunyah juga. terus kak sunghoon juga ngangguk ngangguk.
terus kita malah diem dieman. gue yang tiba tiba punya topik pun langsung ngomong.
"kok lo gak jadi ke rumah nenek?" tanya gue
"ooh gue sengaja gak ikut, soalnya gue masih pengen ketemu lo" kata kak sunghoon dengan santai
tapi gue balas dengan tatapan aneh, "dih"
"ngapa, baper lo?"
"enggak, mon maap aja nih, gue mah gak akan pernah baper sama lo"
"paling kapan kapan" kata kak sunghoon
selama gue makan kak sunghoon nopang dagunya pake tangan kanan terus natep gue dalem banget. gue yang makan jadi gak konsen, terus keselek deh.
"uhhuukk! uhhuukk! aduh" gue langsung buka akuwa gue, terus gue minum.
kak sunghoon yang liat gue keselek malah ketawa, "hahhahahaahhaahhaaa!!!, kok tiba tiba keselek sih, kaget tau guenya, hhaahhahahahha!!!, aduh aduh perut gue!, hahahahaaha!!"
•••
aduhh ini dibikin happy ending ato sad ending enaknya?? :) kasi tau dung pendapat kalian »»
bintangnya kaka 🌟
thanks~~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗹𝗶𝗺𝗲𝗿𝗲𝗻𝗰𝗲 ⌗ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 ✓
Fanfiction꒰ c o m p l a t e ꒱ ❝ saat ini gue lagi tergila gila dengan seseorang ❞ park sunghoon ❝ gue ga mau sama dia, dia ngeselin ❞ moon dara 🐧| 박성훈 - enhypen ©cchaeyy'20