gue terbangun karena alarm yang gue setel kemarin. jarang jarang nih gue setel alarm di hari minggu. khusus hari ini aja soalnya ada janji ehe.
gue meregangkan tubuh gue dulu sambil ngumpulin nyawa. setelah lumayan terkumpul, gue ke kamar mandi buat cuci muka habis tu ganti baju.
keluar dari kamar mandi, gue rapihin rambut gue. terus pake parfum dah, soalnya ntar gue malu, masa sama kak sunghoon badannya bau...
sekarang masih jam lima lebih lima belas menit. walaupun masih ada waktu lima belas menit lagi, gue keluar rumah sekarang aja, sambil pemanasan dikit.
gue turun ke bawah dan mendapatkan bang taeil yang lagi buat kopi.
"pagi bang, tumben pagi pagi gini udah bikin kopi" ucap gue sambil nyamperin bang taeil.
"nah itu, gue juga gak tau gue kesurupan apa hari ini pagi dah rajin"
"rajin apanyaa!, cuman buat kopi doang dibilang rajin, meh"
"halah ganggu aja lo, udah sana sana ngerusak mood gue aja lo, syuh syuh!"
usir bang taeil. gue cuman misuh dalem hati ajague pergi ke halaman rumah buat pemanasan dulu. biar gak sakit perutnya ntar pas jogging. kalen tau lah ya kalo lari gak pemanasan dulu tu rasanya kek gimana. mana perut gue belum sembuh. ya iyalah baru dapet luka kemarin.
"satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan " gumam gue.
"weh lagi pemanasan lo?, kok gak ngajak ngajak si?" pas ditengah tengah pemansan, ada orang yang ngomong. pas gue nengok
"loh sunoo ngapain lo kesini?" tanya gue. padahal gue kira yang dateng kak sunghoon eh ternyata si sunoo
"mau ikut lari pagi" jawab sunoo. gue kaget, dari mana tu anak tau kalo gue mau lari pagi?. lama lama gue curiga ni anak ada keturunan cenayang di keluarganya.
"tau dari mana lo kalo gue mau lari pagi?"
"lah beneran mau lari pagi tohh, gue cuman nebak nebak aja tadi, soalnya lo pemanasan, hehehheh"
"dih lari pagi sendiri sono, gue mau lari pagi sama kak sunghoon, lo ga boleh ikut" larang gue sambil nunjuk sunoo dengan muka garang
"cieee mau berduaan sama gue nih ceritanya??"
tiba tiba kak sunghoon nongol di depan pager rumah. aduh gue kudu otteokee!!
"ih enggak ya pede amat lo, gue gak ngijinin sunoo ikut soalnya ntar pasti minta jajan ma gue" ucap gue sambil natap sunoo sinis. eh gue disinisin balik. ga ada akhlak emang anak orang.
"yodah gue lari sendiri, LO GUE END!" kata sunoo sambil nunjuk gue, nunjuk dia sendiri, terus jari telunjuknya di gerakin ke arah kanan di depan leher. habis tu dia ninggalin kita berdua
"temen lu emang biasa gitu ra?" tanya kak sunghoon sambil mendekat ke gue lalu mengikuti arah pandang gue, yaitu liatin sunoo yang lagi jalan sambil hentak hentakin kakinya.
"iya, tapi gue udah biasa kok ama sikapnya, dan itu yang buat gue seneng jadi temennya,"
"yodah yuk lari, keburu kesiangan ntar" ajak gue. gue lari duluan dan kak sunghoon ngikutin di belakang gue.
•••
"eh kak beli minum dulu yuk, aku haus" minta gue ke kak sunghoon
"oke, ntar ya gue beliin dulu" habis itu kak sunghoon langsung lari ke arah minimarket yang kebetulan ada di depan sana.
gue langsung duduk di kursi minimarket. soalnya cape dari tadi lari ga berenti berenti. gak lama kak sunghoon keluar beliin gue akuwa dingin.
"makasih kak udah beliin, kapan kapan gantian gue ya yang traktir"
"iya deh, mayan dapet gratisan"
gue pun tersenyum melihat kak sunghoon yang senyum. senyumnya nular sih. lagian kan kalo kita senyum dapet pahala.
"lanjut yuk kak, ke abang nasgor yang kemaren" ajak gue. kak sunghoon cuman manggut manggut
•••
sesampainya di bang nasgor, gue langsung nyapa abangnya.
"assalamualaikum bang!, kayak yang abang bilang kemaren, nasgor spesialnya bang!"
"waalaikumsalam, inget aja si eneng, okee ditunggu yaa"
"okee bang!"
sambil nunggu, gue cerita cerita sama kak sunghoon. ya random aja gitu. ceritain kita mimpi apa semalem, terus keluarga kita tu kayak gimana, ya apa aja dibahas. gak lama nasgornya dateng.
"wuiihh, makasih bang!" ucap gue ke abang nasi goreng sambil ngacungin jempol.
"iya neng sama sama"
gue langsung aja makan nasi gorengnya. tapi malah ditegur kak sunghoon.
"heh doa dulu raa"
"eh iya"
gue pun berdoa habis tu lanjut makan. kalau sebelum makan jangan lupa berdoa ya man teman 👌
selesai makan, gue langsung nyamperin abang nasgor nya buat bayar. tadinya sih kak sunghoon larang gue buat bayar nasgor nya. tapi gue bilang ini ucapan terimakasih gue ke kak sunghoon karena udah traktir gue.
terus tiba tiba abang nasgor nya ngomong ke gue, "dateng sama pacarnya lagi ya neng, katanya gak mau pacaran pengennya langsung nikah aja, labil amat neng"
gue syok berat man teman, mana kak sunghoon denger lagi, "emmm bukan pacar bang cuman kakak kelas yang kebetulan kita deket" jawab gue sambik nyengir
"alah paling bentar lagi jadian, abang jamin dah"
"gak mungkin bang, dia bukan tipe eneng, balik dulu ya bang, makasih nasi gorengnya!"
"iyaa neng sama sama"
gue sama kak sunghoon pun jalan buat balik ke rumah gue. selama jalan ke rumah, gak ada yang mulai percakapan. sampai akhirnya kak sunghoon buka suara
"lo beneran gak mau pacaran tapi pengennya langsung nikah ra? " tanya kak sunghoon. gue langsung natap kak sunghoon dengan ekspresi kaget. kaget mulu dah gue.
"emm....alah abangnya sihh, jadi kebongkaran kan!!" gue langsung lari buat menghindar dari kak sunghoon. malu gue
"IH KOK LARI SIH?!, KOK MALU LO NYA?! KAN GUE CUMAN NANYA!!, DARAA!!, RAA TUNGGUIN GUE!!, WOYY!!!"
jadilah kita kejar kejaran sampe diliatin ibu ibu yang lagi nyapu.
•••
semangat sekul onlen nya!! semoga cororong cepet ilang ya 😷🤧
bintangnya kaka 🌟
thanks 🤗💚
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗹𝗶𝗺𝗲𝗿𝗲𝗻𝗰𝗲 ⌗ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 ✓
Fanfiction꒰ c o m p l a t e ꒱ ❝ saat ini gue lagi tergila gila dengan seseorang ❞ park sunghoon ❝ gue ga mau sama dia, dia ngeselin ❞ moon dara 🐧| 박성훈 - enhypen ©cchaeyy'20