Jam udah nunjukin pukul sembilan pagi dan Seungmin Seungmin saat ini baru bangun sementara Felix masih bobo disampingnya.
Sialan dia lagi-lagi kesiangan, mana semenjak si Minho tau dia suaminya Felix Seungmin sering disalah-salahin di kantor apalagi kalau dia dateng terlambat.
Seungmin langsung bergegas mandi, ngga sarapan dan buru-buru berangkat ke kantor. Gila sih dia masuk jam tujuh tapi nyampe ke kantor jam setengah sepuluh.
Seungmin langsung lari-lari masuk ke dalam ruangannya. Untung dia ngga liat Minho dimana-mana dari tadi, berarti dia aman.
Pas sampai di ruangan dia ngelihat seorang manusia lagi duduk di kursi meja kerjanya, orang itu lagi ngobrol ngobrol bareng Hyunjin
Yang satu mantan Felix, yang satu cinta sama Felix, waw mereka bersatu.
Seungmin muterin bola matanya males pas ke gep sama minho. Huft...
Minho dateng nyamperin Seungmin, mata nya natep sengak.
"Mau jadi apa perusahaan ini kalau pegawai nya sering datang terlambat?" Tanya Minho nuntut.
"Ya ga jadi apa-apa." Jawab Seungmin singkat. Ya emang perusahaan langsung bangkrut gitu kalau Seungmin seorang yang sering terlambat?
Bacot banget sodara nya chenle.
"Bisa naik darah gue kalo ngomong sama Lo terus. Udahlah pokoknya nanti lo harus lembur sebagai hukuman. Gue gamau tau ya." Setelah ngomong gitu Minho langsung pamit keluar, pamit sama Hyunjin doang Seungmin ga dianggap ada.
Akhirnya Hyunjin bisa ngeluarin semua tawa yang udah dia tahan dari tadi.
"Hahaha... Mampus!" Hyunjin ketawa sambil mukul pundak Seungmin.
"Anjing!" Sungmin nunduk lesu terus ngelangkahin kaki nya ke meja kantor.
Yah... masa dia lembur.
"Lu dateng terlambat kali ini apa alesan nya? Bergadang Atau berantem lagi sama Felix?" Tanya Hyunjin penasaran, pasti keterlambatan Seungmin ada hubungannya dengan Felix.
"Si Felix ngidam aneh-aneh anjir, cape banget gue ladenin. Kalau ga diturutin pasti nangis." Jawab Seungmin.
Hyunjin cuma manggut-manggut sebagai jawaban.
"Nih yaa, gue kalau punya istri kaya lu pasti gue bakalan semangat banget nurutin semua permintaannya, bahkan kalau dia minta nyawa sekalipun." Ujar Hyunjin serius.
Seungmin langsung ketawa ngakak. Seumur-umur Seungmin belom pernah ngeliat Hyunjin pacaran tapi kenapa anak ini ngomong seolah-olah dia punya kekasih.
Hyunjin naikin alis bingung sama kelakuan Seungmin.
"Napa Lo? Waras?" Tanya Hyunjin.
"Ngakak aja, ngedenger lu ngomong gitu, padahal lu mah ngebucin juga belom pernah." Jawab Seungmin.
"Anjing sekali si bangsat ini." Sabar Hyunjin tuh diginiin.
"Sabar lah brou, ntar lagi gue nyusul lu kok." Ucap Hyunjin. Padahal mah Hyunjin belom Nemu pengganti sama sekali.
"Gue sama Felix nunggu undangan nya ya." Jawab Seungmin.
Puppy cat
Fokus Seungmin buyar pas denger notifikasi dari hp nya, ada pesan dari wasaff Felix disitu.
Si Felix udah tau Seungmin lagi lembur malah ngidam. Bisa ga sih besok-besok aja gitu ngidamnya?
Seungmin bingung dia harus pergi buat beli cupcake apa engga. Kalau dia pergi nanti si Minho bakalan marah kalau Seungmin ga nurutin kemauan Felix bisa-bisa dia nanti tidur di kandang snow white.
"Min, gue pulang duluan ya. Mangat lembur nya boss." Hyunjin beranjak dari tempat duduknya dan udah mau jalan sebelum tangan nya di cekal sama Seungmin.
Hyunjin natep Seungmin bingung sedangkan Seungmin natep Hyunjin dalem serta lembut dan itu bikin Hyunjin bergidik jijik.
"Mata Lo dijaga asuk!" Hyunjin nampar pelan muka Seungmin.
Hyunjin takut Seungmin belok ke dia."Bangsat! Maksudnya gue mau minta bantuan lu anjig!" Jawab Seungmin sambil ngusap pipinya.
"Ya kalau mau minta tolong tinggal ngomong gausa ngode anjing!" Jawab Hyunjin sensi.
"Mau minta bantuan apa lo?" Tanya Hyunjin. Sekali-kali lah Hyunjin bantuin Seungmin, biar dapet pahala banyak terus mana tau karna pahalanya banyak dia bisa nikah sama Felix.
"Itu si Felix lagi ngidam minta dibeliin cupcake. lu bisa beliin terus ngasih langsung ke Felix ga? Nanti kalau ga dibeliin dia bisa ngambek terus nanti anak gue ileran. Bantuin bisa kan?" Tanya Seungmin serius. Cuma Hyunjin satu-satunya harapan dia.
"Duh... Gue bawa motor anjir mana kata mba perkiraan cuaca ntar lagi bakalan hujan." Jawab Hyunjin cemas.
Sebenernya dia seneng banget bakalan ketemu sama Felix tapi semenjak pengakuan kemaren hubungan mereka agak sedikit canggung kayanya.
"Plis... Kita temen kan?" Ujar Seungmin, muka nya melas banget Hyunjin jadi jyjy.
"Yaudah! Duid mana!?" Oit tentu saja Hyunjin tidak gamau rugi. Seungmin langsung ngasih beberapa lembar uang ke Hyunjin.
Seungmin ngehela nafas lega, akhirnya masalah Felix selesai.
Puppy cat
Hyunjin sekarang lagi berdiri didepan rumah Felix. Tangan kanannya megang kantong berisi box cupcake sementara tangan sebelahnya dia kepal, Hyunjin deg-degan sekarang.
Hyunjin ngetuk pintu Felix pelan setelah itu Felix keluar dari dalem rumah, dia natep Hyunjin bingung.
"E-eh... Hai Felix. Ini aku tadi disuruh Seungmin buat beliin kamu cupcake." Hyunjin langsung nyodorin box yang tadi dia pegang ke Felix.
"Emm makasih ya Hyunjin." Jawab Felix.
Biasanya mereka tuh banyak bacot tapi entah kenapa sekarang cuma diem dieman.
"err... Yaudah aku pulang ya." Abis Hyunjin ngomong gitu kampret nya malah bunyi suara geledug dari petir dibarengin sama hujan deras.
Fak Hyunjin ga bawa mantel.
TBC
Stay selamat buat 100M GOD'S MENU NYA hikss
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Cat. (Seunglix)✔︎
Fanfiction﹌𝚔𝚒𝚖 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚖𝚒𝚗 𝚡 𝚕𝚎𝚎 𝚏𝚎𝚕𝚒𝚡﹌ Kisah rumah tangga Kim Seungmin bersama istrinya yang manis Lee Felix "ngga ada akhlak, bisa-bisanya gue nikah sama lo Kim Felix!" Seungmin. "bacot lo Kim Seungmin." Felix. (Selesai✔︎) [김승민 x이 필릭스] ➪bxb ➪...