Mon maap jika ada typo dan kesalahan lainnya
Happy reading
"istri ayam saya selingkuh sama ayam kamu!" Jawab pak Budi menggebu-gebu sambil nunjuk jaehyun.
Sementara yang di tunjuk cuma pasang muka planga-plongo bingung. Ini sebenernya apa maksud.
Istri
Ayam
Saya
Selingkuh
Sama
Ayam
kamu
Jaehyun ngeja setiap kata yang pak Budi ucapkan sambil mikir apa maksud dari semua itu, entah mengapa jaehyun yang calon dokter mendadak menjadi bodoh denger ucapan pak budi.
"Maksudnya pak?" Tanya jaehyun hati-hati.
"Ah, bodoh kamu tuh." Jawab pak budi. Jaehyun cuma senyum mesem pas dikatain bodoh, first time dia dikatain gitu.
"Ayo Seungmin kita pulang aja." Ucap pak budi sambil narik tangan Seungmin menjauh ninggalin jaehyun yang planga-plongo.
"Mereka pasti udah gila, gue yakin." Ujar jaehyun sambil geleng-geleng kepala.
Jaehyun jalan keluar rumah buat nyari ayam peliharaan nya soalnya udah mau Maghrib takut ayam nya dimakan genderuwo.
Jaehyun keliling komplek sambil ngeliatin pekarangan rumah warga mana tau ayam nya ada disana tapi udah dia Cari cari ayam nya tuh ga ketemu.
Jaehyun ngelirik rumah selanjutnya, disana dia ngeliat ada laki-laki manis lagi nyirem bunga dihalaman rumah nya.
Mata jaehyun langsung seger ngeliat pemandangan cowo cantik yang make kaos putih di depannya.
Ueueueu jaehyun lemah.
Karna penasaran jaehyun mutusin buat nyamperin cowo cantik itu sekalian basa-basi lah nanya ayam nya yang kabur entah kemana.
Jaehyun negakin badan nya jadi keliatan gagah abis itu benerin rambutnya yang acak-acakan. Setelah selesai memperbaiki diri jaehyun pun jalan kearah Felix dengan senyum ganteng nya.
Felix keliatan ga ke ganggu sama sekali.
"Permisi dek..." Ucap jaehyun lembut sambil nepuk pundak Felix pelan. Keliatan kalau Felix terusik dari kegiatan nya dan langsung ngedongak natep jaehyun yang tingginya kelewat batas.
Gemes banget sih, cowo di depan nya ini keliatan mungil banget saking kecil nya.
"Eh, iya mas ada apa?" Jawab Felix sambil naroh penyiram tanaman.
Mata Felix langsung jreng liat orang ganteng mampir dirumahnya."Dek, liat ayam jago ga tadi lewat di sekitaran sini?" Tanya jaehyun sambil senyam-senyum.
"Ituu... Tadi ada orang aneh lari-lari kearah sana ngejar ayam, coba aja di cek mas." Ucap Felix sambil nunjuk ke arah sana.
Sebenernya orang yang lari-lari itu adalah Seungmin dan pak Budi yang ngejar ayam mereka.
"Oke makasih ya adek manis, mas pergi dulu." Pamit jaehyun, senyum ganteng nya masih terpatri buat Felix.
Setelah menjauh dari adek manis sebut saja Lee Felix jaehyun langsung lari kearah yang Felix tunjuk dan disana dia ngeliat cowo yang tadi sama bapak-bapak itu lagi teriak-teriak ke pohon. Tanpa pikir panjang jaehyun langsung nyamperin cowo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Cat. (Seunglix)✔︎
Fanfiction﹌𝚔𝚒𝚖 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚖𝚒𝚗 𝚡 𝚕𝚎𝚎 𝚏𝚎𝚕𝚒𝚡﹌ Kisah rumah tangga Kim Seungmin bersama istrinya yang manis Lee Felix "ngga ada akhlak, bisa-bisanya gue nikah sama lo Kim Felix!" Seungmin. "bacot lo Kim Seungmin." Felix. (Selesai✔︎) [김승민 x이 필릭스] ➪bxb ➪...