Note: ini sebelum snow white meninggal dan dek xean lahir ya.
Happy reading
Felix ngehampirin Seungmin, suaminya itu lagi natep bahagia ke arah sebuah benda bulet berwarna pink. Keliatan mengkilap dan masih baru.
"Itu apa?" Tanya Felix kepo sambil nyemil jajanan berbentuk stik favoritnya.
"Njenk njenk njenk taraa.... Liat ini helm baru nya snow white." Bales Seungmin sambil nunjukin helm pink lucu itu ke depan muka Felix.
Felix ngehela nafas berat kaya orang kebanyakan beban hidup. Makin hari suami goblok nya ini makin menjadi, kalo kata Felix dia ini udah gak bisa di selametin lagi, sih.
"Jalan jalan sore naik motor yu, udah lama gak romantisan sambil menikmati semilir angin." Ajak Seungmin sambil senyam-senyum gak jelas ngebuat Felix nyipitin matanya curiga. Segala sesuatu yang berhubungan sama Seungmin itu emang patut di negatif thinking -in.
Tapi ya kayaknya Seungmin emang kangen romantis romantisan naik motor sambil pelukan sama Felix, deh. Bukan nya gimana ya, secara Felix ini kan kesayangannya Seungmin udah gitu Seungmin suka banget di peluk kalo lagi mode waras.
Kasihan gara-gara sering Felix galakin Seungmin jadi kurbel begini.
Baiklah, kalau begitu Felix terima aja ajakan si kurbel. Kasihan kalo di tolak, ygy.
Padahal sebenernya Seungmin ngajak Felix jalan-jalan cuma mau nyoba produk helm baru punya snow white, kira-kira helm ini worth it apa engga.
"Hmc... Tumben tapi okelah karena gue baik."
"Gue beliin helm couple. Sekalian mau pamer." Bales Seungmin.
"Pamer ke siapa?" Tanya Felix kebingungan. Mungkin aja sih si Seungmin mau pamer ke pak budi.
"Pamer ke dunia kalo lo milik gue seorang." Ujar Seungmin sok ganteng. Cowok itu udah monyongin bibirnya buat ngecup Felix tapi sama si manis udah keburu di jotos.
Seungmin ngusap-ngusap pipi nya sambil ngeringis.
Yagitu, dimanisin bukan nya melting, malah jijik.
"Geli babi." Garang Felix.
"Ah, lo mah gitu. Di cium ngamuk, pas di ewein aja ketagihan. Ngedesah kenceng banget mana ga mau berhenti lagi." Bales Seungmin sambil senyum miring.
Pipi Felix langsung aja merah, itu semua bohong ya! Kalian jangan percaya! Percaya Seungmin= sirik.
"Stop godain gue, ih!"
(Staph, aku tidak ingin part ini lanjut jadi ewe ewe😭😭😭)
"lagian gimana konsep nya helm bisa ngebuat orang tau seberapa besar rasa cinta mu padaku?" Bales Felix. emang gini kelakuan Felix, ujung-ujung nya pasti ngedrama apalagi Felix ini usut punya usut ternyata pernah beberapa jadi cameo di salah satu sinetron terkenal. Paling sering meranin karakter orang lalu-lalang atau pangkat paling tinggi ya jadi art (asisten rumah tangga).
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Cat. (Seunglix)✔︎
Fanfiction﹌𝚔𝚒𝚖 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚖𝚒𝚗 𝚡 𝚕𝚎𝚎 𝚏𝚎𝚕𝚒𝚡﹌ Kisah rumah tangga Kim Seungmin bersama istrinya yang manis Lee Felix "ngga ada akhlak, bisa-bisanya gue nikah sama lo Kim Felix!" Seungmin. "bacot lo Kim Seungmin." Felix. (Selesai✔︎) [김승민 x이 필릭스] ➪bxb ➪...