sad boy baru

3.4K 498 99
                                    

Felix sekarang lagi masak banyak banget makanan buat di bawa ke rumah Hyunjin.

Ada pecel lele, ayam goreng, kepiting saos, udang goreng dan yang terakhir sup ayam. Sumpah ini pertama kali nya Felix masak sendiri tanpa bantuan seseorang.

"Lix... Banyak amat." Seungmin berdiri di samping Felix sambil merhatiin wajan.

"Gapapa atuh, sekali-sekali." Jawab Felix masih fokus ngaduk sup. Felix ngedelik kearah Seungmin pas ngedapetin Seungmin masih ada di sebelahnya.

"Lo pergi sana! Gue gamau masak nya di ganggu." Ucap Felix. Seungmin cuma menye menye sebagai jawaban abis itu pergi ke ruang tamu buat nonton.

Setelah beberapa saat berkutat sama dapur akhirnya Felix nyelesein semua
Masakannya.

"SEUNGMIN! COBA LO CICIP!" teriak Felix abis itu dia senyam senyum sendiri liat hasil masakannya. Terharu dia Sama diri sendiri.

Seungmin dateng ngehampirin Felix dan langsung ngambil sendok buat nyicipin. Sebelum itu seungmin udah nyiapin mental buat ngerasain makanan di depannya ini. Seungmin yakin banget pasti makanan nya ngga enak.

Seungmin auto bayangin rasanya gimana aja udah merinding. Pas saos kepiting nya Seungmin cicip, dia ga bisa berkata-kata lagi.

"L-loh... Kok enak?"

" cooking like a chef I'm a five star Michelin."

Seungmin naikin alis nya satu pas baru sadar akan sesuatu. Dia bingung kenapa Felix bisa niat banget masak buat Hyunjin padahal dia belum pernah sama sekali masak makanan sebanyak ini buat Seungmin.

Gatau kenapa tiba-tiba Seungmin jadi badmood.

"Yaudah Lo makan dulu ya sebelum pergi ke rumah Hyunjin." Ucap Felix abis itu dia pergi ke kamar buat ganti baju.

"Hyunjin terosss." Gumam Seungmin kesel. Seungmin tiba-tiba mikir,

"Jangan-jangan Hyunjin sama Felix-" Seungmin tiba-tiba mikir kejauhan.

"-ah ga mungkin." Jawab Seungmin enteng. Setelah itu Seungmin langsung makan dengan hikmat.

Padahal mah Felix niat masak buat Hyunjin gara-gara merasa bersalah banget kemarin ga nawarin Hyunjin mampir dan malah biarin Hyunjin pulang ujan ujanan.

Felix jadi merasa ga tau diri avv

Puppy cat

Seungmin sama Felix sekarang udah ada di depan pintu apartemen Hyunjin. Setelah sekian lama Seungmin mencet bel ga sabaran akhirnya terbukalah pintu itu.

Felix kebingungan pas ngeliat bukan Hyunjin yang bukain pintu. Sosok wanita manis dan cantik keluar dari balik pintu.

"Owalah Seungmin." Felix nganga ngeliat Seungmin nyium tangan wanita itu.

Bukan nyium tangan kaya sepasang kekasih sebenernya cuma salim, Felix aja yang lebey.

Pandangan wanita itu terus beralih ke Felix, ga lupa senyuman manisnya yang terpatri.

Anjir, Waw! apakah ini pacar Hyunjin? Tapi kok wajah nya kaya tante-tante ya.

"Ini pasti istri kamu ya?" Wanita itu langsung narik kedua pipi Felix. Felix bisa denger pekikan gemes wanita itu untuk dia.

"Lix, itu mamah nya Hyunjin. Ayo Salim." Ucap Seungmin.

Felix melotot lucu pas ngedenger ucapan Seungmin dan buru-buru salim ke mamah Hyunjin.

"Eh tante maaf, aku kira pacarnya Hyunjin. Hehe..." Felix ketawa Canggung abis itu bikin mamah Hyunjin sebut saja Suzy ketawa gemes.

"Wah awet muda dong, ah si manis bisa aja." Gatau kenapa suzy langsung suka sama Felix, padahal baru pertama kali dia ketemu sama Felix.

Puppy Cat. (Seunglix)✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang