Super Hot Master
Author by Natalie ErnisonSetelah kejadian tak terduga, antara Queen bersama Neils. Queen menjadi semakin penasaran akan sosok dingin si pria yang telah berhasil membuat jantungnya berdebar kencang.
~~~
"Tuan Hazel, aku akan mencari beberapa barang. Tunggulah aku di mobil." Ucap Queen, pada Hazel yang menemaninya pergi berbelanja.
"Baiklah, Nona Queen. Jika ada sesuatu, segera hubungi aku."
"Oke, aku akan pergi sebentar."
Queen melangkah masuk menuju tempat perbelanjaan, mulai mencari barang yang akan ia beli.
Malam ini, Queen membutuhkan beberapa buku not lagu. Karena, Queen akan memulai les music classic nya, sebagai penambah aktivitas hariannya.
Hidup dikalangan kerajaan, dan terbiasa dengan kemewahan. Hal itu membuat Queen tak perlu lagi bekerja, dan hanya sekedar melihat pekerjaan para pegawai di sebuah toko kosmetik miliknya.
"Akan sangat membosankan, jika hanya tinggal di mansion. Aku harus mencari kegiatan baruku." Ucap Queen, dan terus mencari buku not lagu.
Setelah beberapa menit berkeliling, Queen pun mendapatkan apa yang sedang ia cari sedari tadi.
"Iya ayah, aku sedang pergi bersama tuan Hazel untuk mencari buku not lagu terbaru."
"Baik ayah, bye...--"
Queen pun memasukan kembali ponsel miliknya ke dalam saku tas selempang miliknya.
Mencari buku not lagu classic, dan kini hendak kembali bersama asisten sekaligus supir pribadinya.
***
"Tuan Hazel, apakah tuan akan selalu bersamaku?" tanya Queen yang sedang duduk di kursi bagian belakang.
"Aku akan terus mengabdikan diriku bagi Nona. Sampai Nona memintaku untuk berhenti." Jawab Hazel sembari fokus menyetir.
"Bukankah, tuan Hazel memiliki beberapa perusahaan. Mengapa, tuan memilih untuk menjadi asisten pribadiku?"
Hazel sempat terdiam sejenak, saat Queen melontarkan pertanyaan seperti itu.
"Sejak kita masih menjadi seorang anak kecil, paman Axton sangat baik pada keluarga kami. Terlalu banyak kebaikan keluarga Axton, yang tak mungkin dapat kubalas."
"Baiklah, semoga tuan Hazel tetap berada di mansion." Ucap Queen dengan tersenyum ceria.
***
"Mansion kediaman Axton family"
"Bibi, malam ini aku akan pulang lebih larut. Jangan cemas, tuan Hazel bersamaku." Ucap Queen yang sudah sangat siap dengan peralatannya.
"Tuan Hazel, tolong jaga Nona muda. Karena, Nona muda suka berkeliaran saat akan pulang kembali ke mansion."
"Baiklah bi, Nona muda akan aman bersamaku." Balas Hazel dengan penuh keyakinan.
"Tuan Hazel!" Seru Queen yang sudah berada di dalam mobil sport miliknya.
Mereka pun pergi menuju gedung, area pinggiran kota A. Queen akan memulai les music privatenya. Les music classic. Ia ingin memenuhi kegiatan kesehariannya, sehingga tidak merasa terlalu bosan jika terus berada di mansion.
***
Gedung A, pinggiran kota A.
Queen berjalan menyusuri area gedung yang sudah cukup tua. Menuju sebuah ruangan tempat ia akan les private.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Vampire (EXCLUSIVE @INNOVEL)
Romansa⚠️Mature Romance Fantasy Romance Mencintai seseorang tanpa mengetahui latar belakang mereka, itu sesuatu yang tidak biasa. Seorang gadis manusia biasa jatuh cinta dengan seorang pria yang merupakan pangeran vampir. Seorang pangeran vampir adalah se...