29

167 21 0
                                    

udah 3 hari dowoon belum ngebales chat dari laler , kangen? pasti.

dan juga laler masih nge chat dowoon walau ga dibales jg sm dowoon nya hadeuh sad.


17.05

dowoon lagi gatau mau ngapain sekarang , tugas sekolah udah di kerjain semua dan dowoon lagi dilanda gabut dan kangen laler. yg ia lakukan cuma tiduran sambil menatap langit langit kamar.

dowoon mengambil hengfun yang nya yg terletak di atas nakas itu , dia membuka aplikasi hijau bertulisan line.

dowoon terlihat sedang mengetik.

dowoon:
leyang. |
setengah enam gua tunggu di taman  |
komplek lu, gua mau ngomong sesuatu. |

laler mendengar notif cony dari hengfun nya tersebut, dia langsung aja membuka line dan mengecek nya.

pesan dari ka drubug ternyata , laler guling guling kesenengan karena dowoon akhirnya nge chat dia lagi setelah 3 abad tak membalas chat nya itu. cweh pdhl baru 3 hari.

17.30

laler duduk di kursi yg tersedia di taman komplek nya itu , dengan pd nya dia keluar rumah cuma pake baju lengan panjang berwarna putih dgn kolor keropi nya itu.

laler udah nunggu dari lima belas menit yang lalu cuma dowoon tak kunjung datang juga.

"hei" sapa dowoon dengan suara berat nya itu

laler yang dari tadi mainin kuku refleks mengangkat kepala nya dan melotot aweu aweu kaget kali ya denger suara deep nya doun.

laler mengahadap arah belakang, dan dia baru saja melihat seorang yoon dowoon lelaki berambut hitam yang memiliki paras tampan *anjay bahasa gweh*

"eh? kak drubug sini kak duduk" suruh laler ke dowoon untuk duduk di sebelah nya itu

dowoon langsung saja duduk di sebelah laler.

hening , tak ada yang berani membuka percakapan diantara mereka berdua.

karena laler orang nya gak betah diem-dieman begini akhirnya dia membuka percakapan.

"ekhm , ada apa nih kak kok nyuruh ketemuan begini?" tanya laler dengan nada yang gugup

"oh iya cuma mau tanya gua.."

".. kenapa pas itu lu harus balik nya sama arsen?" dowoon mode galak

laler langsung menoleh ke dowoon

"kak , kemarin itu dia yang nawarin buat nganter aku balik lagian cuma masalah itu doang loh.."

"kenapa ga bilang ke gua aja biar gua yang nganter lu balik"

"kan kemarin ka dowoon bilang sendiri ke aku kalo kak dowoon lagi sibuk ngerjain tugas nyaa jadi aku ga mau nge ganggu"

dowoon menghela nafas berat , waduhw apeni

"lu tau ga sih ler, pas lu pulang sama si arsen gua bisa ngelihat lu dari dalem mobil gua yang gak jauh tempat nya dari rumah lu. gua kesel ler, gua cemburu."

laler terdiam , dia nguing nguing. gx

laler diam melihat penjelasan nya dowoon.

"kak , huft.. gini deh a—"

belum juga laler ngomong udah dipotong percakapan nya sama dowoon

"gua ga suka lihat lu sama cowo lain ler"
setelah dowoon bicara seperti itu ia langsung ninggalin laler sendiri ditaman.

laler nunduk , u know lah dia kenapa.

adzan maghrib berkumandang , bukan nya laler langsung pulang malah dia mesen gojek buat pergi kesuatu tempat.

🌥️

ternyata tempat yang laler tujui itu adalah angkringan sego kucing yang terletak tidak jauh dari rumah nya.

laler langsung aja duduk lesehan dan mengambil telur buwung ape tuh man? buwong puyuh...

xixixi iya , laler kalo lagi sedih hawa nya pingin makan jadi nya dia langsung ke angkringan itu deh sambil makan sego kucing iwak teri.

lagi enak enak nya makan tiba tiba ada orang yang nepuk bahu nya laler.

"weh laler?"

"eh? mas sungjin ya?"

"iya , lah kok lu ada disini ler? gak sama dowoon?" tanya sungjin dan langsung duduk aja di sebelah laler

"duh anu mas lagi.."

sungjin yang ingat percakapan di grup enam day kemarin langsung mengerti

"oh iya gue tau lagi tengkar ya, sorry."

laler ngebales senyum aja ke sungjin.

"mas sungjin, boleh curhat gak? tentang masalah ku sama ka dowoon" tanya laler.

sungjin yang lagi makan sate usus langsung ngangguk2 saja..

dah tu laler ngejelasin dari awal sampe khatam tentang masalah nya itu.

sungjin juga langsung paham dan ngerti perasaan yang dirasakan oleh laler sama dowoon itu.

sungjin cuma bisa ngasih solusi doang, disisi lain sungjin yg udah tau cerita nya laler itu dia berinisiatif untuk ngejelasin semua nya ke dowoon. biar selesai juga masalahnya.

laler dan sungjin yang dari tadi saling curhat jadi lupa waktu. sebelum nya mereka mau menghabisi dulu makanan nya itu.

di akhri cerita tadi sungjin ada pertanyaan ke laler..

"ler , kalo lu sama dowoon lagi tengkar gini kenapa ga ganti nama aja lu berdua jadi laler tengkar sama dowoon tengkar? biar asik gitu.." -sungjin

laler yang mendengar nya hanya bisa:

laler yang mendengar nya hanya bisa:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mau dabel apdet cm ntar akh ueueue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mau dabel apdet cm ntar akh ueueue

chatting : dowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang