Broken Vow

3.2K 29 0
                                    

Author  : secretblackbook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author  : secretblackbook

Status    :  complete

Kinara bagi seorang Raka adalah dunianya. Sedang bagi kinara, raka adalah segalanya.
Saling dekat, saling jatuh cinta dan jg saling takut mengakui perasaan. Bukan tidak ingin, tp raka merasa kinara terlalu sempurna untuknya.

Orang tua raka bercerai, rezky adiknya sejak smp mulai menjadi pengguna narkoba dan membuat onar di luar hanya untuk mencari perhatian orang tuanya. Sayang semua sia sia, justru raka yg selalu dibuat kerepotan mengurusnya.

Kinara menganggap perasaannya pd raka salah. Yg dia tau raka sejak lama menaruh hati pd gadis bernama levina, sahabat kecilnya.
Banyak hal yg telah mereka lalui selama hampir 3 tahun ini. Raka memang pernah menyatakan hatinya, tp dia tak pernah meminta kinara untuk jadi miliknya.

Kebersamaan di malam prom night sekolah mereka berakhir biru, kinara tak pernah menyesal menyerahkan mahkotanya untuk seorang raka. Anggap lah itu sebagai perpisahan untuk raka yg akan melanjutkan study ke harvard.

Tp ternyata kinara berakhir dengan hamil. Baginya percuma memberi tahu raka, kinara tidak siap dengan penolakan.
Tak ada yg bisa dia harapkan dari seorang raka yg tak pernah menginginkan pernikahan, apalagi kehadiran anak dlm hidupnya. Karena itulah kinara memutuskan pergi dan meneruskan kisahnya sendiri bersama anak dlm kandungannya.

7 tahun lebih raka mencoba mencari kinara, smp kejadian salah paham levina dan rezky mempertemukan dirinya kembali bersama kinara.
Tp keberadaan 2 anak kembar janet dan jared seakan meruntuhkan dunianya.

Perjuangan raka mendapatkan maaf kinara dan mendapatkan hati double j tak semudah itu. Semua semakin sulit saat kehadiran emma menjadi batu sandungannya.

Emma, seorang dokter koas cantik di rumah sakit di mana raka bekerja. Yg tak pernah raka tau adalah emma putri seorang pejabat atas, ayahnya mengetahui mereka tinggal bersama dan sekarang akan menuntut raka kalau dia tidak mau menikahi putrinya.

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang