Tanya Tania

3.3K 16 2
                                    

Author   :   KinantiWP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author   :   KinantiWP

Status    :   ongoing

Bagi kalian yang menyukai cerita tentang kehidupan malam/dj/thriller, kalian pasti suka dengan Tanya Tania.
Gaya penulisan si authornya keren, ditambah alurnya yang gak bosenin bikin cerita ini seru buat dibaca.

Tania sebenarnya anak orang berada. Tapi alih alih meneruskan perusahan peninggalan almarhum ayahnya, dia justru memilih bekerja di tempat lain.

Berkat kemampuan dan prestasi kerjanya, setelah lima tahun bossnya mengangkatnya menjadi head of public relation departement di sebuah club terbesar "Exhale"

Tapi semua tak segampang yang tania pikirkan. Ibunya menentang keras jabatan baru tania, karena dianggap mencoreng nama baik keluarga mereka.

Hubungannya dengan ibunya memang buruk, bahkan sebelum ayahnya meninggal ibunya tak pernah punya perhatian untuk tania.
Seorang tipe wanita pecinta harta, maka tak heran jika kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha.

Masalah terus berlanjut saat anak seorang konglomerat ditemukan tewas di club exhale. Sebagai salah satu penanggung jawab club, tania juga harus berurusan dengan polisi.

Tapi fakta yang kemudian terungkap justru di luar dugaan tania, kasus pembunuhan itu melibatkan galih triadoyo anak tiri mamanya.

Ini tentu saja membuat geram tania, karena atas keinginan ibunya galih sekarang tengah menjabat sebagai pimpinan perusahaan tania.
Kelanjutan kasus ini tak hanya berpotensi mencemarkan nama baik perusahan, tapi juga telah menyeret tania dalam bahaya.

Langkah apa yang akan diambil tania saat ibunya mendesaknya untuk membantu galih yang telah berhasil diringkus polisi.
Siapakah sebenarnya dalang dibalik pembunuhan itu ?

Di sini kita juga akan disuguhi kisah friendzone tania - will, sahabat yang sudah saling jatuh cinta sejak masa kuliah.

Will takut mengungkapkan perasaannya karena tak ingin menghancurkan persahabatan mereka, sedang tania yang terlalu sibuk menghindar dan menolak perasaannya sendiri.

Cerita ini bagus banget, dan sebenarnya sudah pernah tamat. Jadi sekarang authornya me'repost lagi tanya tania.

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang