Fated To Be Yours

3.1K 21 2
                                    

Author   :   AllyParker8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author   :   AllyParker8

Status    :   complete

Dimas jatuh cinta, dia harusnya bahagia bukan ? Tp justru rasa itu benar benar hampir membuatnya gila.
Bayangkan saja, bagaimana bisa dia jatuh hati pada keponakan lucky sahabatnya. Gadis itu bahkan masih sma, beda umur 20 tahun dengannya. Benar benar memalukan.

Nessa, gadis pendiam dan sulit bersosialisasi dengan orang lain. Wajahnya yg selalu murung dan sepasang mata yg seakan menyimpan luka begitu dalam.
Bukan tanpa sebab, dia menyaksikan sendiri kedua orang tuanya dibunuh. Lucky adalah satu satunya keluarga yg dia miliki sekarang. Itulah kenapa sang paman terpaksa menitipkannya pada dimas, karena dia harus mengurus perusahaan orang tua nessa di luar negeri.

Butuh waktu untuk dimas dapat dekat dengan nessa, trauma yg dialami gadis itu menjadikannya sulit tersentuh.
Karena mendapat bully di sekolah, nessa jd mengenal daniel dan bersahabat dengan siswa bandel itu.
Dan jg karena nengusut tuntas kasus bully itu, nessa dan dimas mulai dekat.

Nessa yg mulai terbiasa dengan kehadiran dimas, juga dimas yg selalu menjaga dan menyayangi nessa.
Tp dimas merasa ada yg salah dengan hatinya. Saat melihat kebersamaan nessa dan daniel, dia marah karena merasa seseorang berusaha menyentuh miliknya.

Bagaimana kemudian saat dimas pergi dan berusaha menghindari nessa ?
Dia hanya merasa perasaannya itu salah.
Namun dimas tidak tau bahwa sikapnya yg sengaja menjauh justru menyakiti gadis itu, karena nessa pun jatuh cinta pada dimas.

Tak ada yg salah dengan cinta beda 20 tahun, karena bukanlah kuasa kita untuk menentukan kemana akhirnya hati akan berlabuh.
Apakah kamu jg setuju denganku ???

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang