After We Meet Again

3.5K 36 0
                                    

Author   :   pramyths

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author   :   pramyths

Status    :  complete

Pernah baca kisah author kita kali ini yg #Two Faced #Always #Baby Without Daddy, keren kan. But, After We Meet Again jg gak kalah wow.
Cerita ini aku sudah baca 3x kalo gak salah, tp nyatanya tetep susah move on meski tiap kali baca mata jd pedes pengen nangis hehehe.

Menjadi putri kedua konglomerat Danurejo tak serta merta menjadikan hidup Gadis bahagia. Sejak kecil dia selalu jd pihak yg harus mengalah dan dinomor terakhirkan demi kebahagian Jingga kakaknya.

7 tahun lalu jingga mencoba bunuh diri saat dicampakkan tunangannya Yudhis Narendra. Banyak hal yang gadis harus korbankan setelah kejadian itu. Kisahnya dengan Bragavad Narendra  terpaksa harus berakhir, bahkan sebelum dimulai. Karena segala hal yg berhubungan dengan keluarga narendra terlarang bagi keluarga danurejo.

Seakan segala hal di hidupnya harus didedikasikan untuk kebahagian seorang jingga. Termasuk melepas bea siswa di universitas colombia yg begitu diinginkan oleh gadis. Keadaan jingga yg memburuk pasca bunuh diri, dan kesehatan ayahnya yg mulai menurun menjadi alasan sang mama melarangnya pergi.

Tak ada ruang bernafas untuk gadis di rumah ini. Dia selalu tersingkir dan dijadikan perbandingan dengan kakaknya.Tak pernah ada yg bertanya apa keinginannya ? Kenapa dia lebih memilih bekerja di sebuah VOM ketimbang perusahaan raksasa keluarganya ? Kenapa dia bersikeras tinggal di apartement yg dia beli sendiri ?

Dan sekarang setelah 7 tahun berlalu, apakah gadis jg harus kembali melepaskan kebahagiannya bersama bhaga demi keluarganya ?
Kadang gadis berfikir, apakah dia harus mati dulu agar keluarganya sadar bahwa dia jg ingin bahagia.

Semenyakitkan itu kehidupan gadis selama ini demi kebahagiaan jingga, hidup menjadi bayang bayang kakaknya.

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang