Spell On You

3.2K 14 0
                                    

Author   :  SieraGrayen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author   :  SieraGrayen

Status     :  complete

Sini ... sini tak kasih tau dulu, buat yg masih di bawah umur tolong minggir ya. Trus yg udah ready tolong siapkan dulu aqua segalon, takutnya entar baca trus cengap cengap hahaha.
So hot ... dah kayak nelen cabe sekilo. Ah, kerjaan si authornya ini. Ayo, kita mulai ya ...

Banyak hal dari akira yg selalu ditutup rapat dan tak ingin orang lain tau kebenarannya.
Seperti, apa sebenarnya hubungan liam dan akira selain boss dan sekretaris. Semua orang hanya tau akira adalah wanita jalang penggoda yg membuat rencana pernikahan liam batal.

Rahasia besar apa yg liam dan akira coba sembunyikan ? Tentu bukan masalah sepele jika itu bisa membuat akira jg terseret ke penjara bersama liam. Dan lebih celakanya, akan banyak orang orang penting di atas sana yg tidak akan terima gadis kesayangannya diusik. Siapa sebenarnya akira, sampai sehebat itu pengaruhnya.

Sebuah kesialan bagi akira karena ternyata pria yg tidur dengannya malam itu adalah pengawal pribadi direktur utama yg baru di kantornya.
Berusaha menghindar tp justru makin membuatnya terjebak lagi dan lagi, sehebat itu pesona seorang Nathan bagi akira.

Hidup akira jauh dari kata bahagia. Tak pernah diinginkan kehadirannya di rumah sendiri, sang ayah yg sejak kematian ibunya bahkan tak pernah mau menatap wajahnya. Hanya kakeknya yg selalu ada untuknya.

Perang di mulai, rahasia besar tentang penggelapan dana perusahaan yg melibatkan liam dan akira akhirnya mencuat.
Liam ditangkap, akira pergi mencari harry satu satunya orang yg bisa menyelamatkannya jg liam.

Siapa sebenarnya orang dibalik permainan kotor yg menjebak liam dan akira ?
Siapa sebenarnya nathan, sampai bisa membuat akira geram setelah mengetahui identitas aslinya.

Kita akan dibuat menerka nerka banyak hal di sini. Tentu saja sambil kipas kipas karena akira dan nathan yg kurang ajarnya kelewatan. Maksudnya apa ? Datang aja dan tanya sendiri sama orangnya ya, sekalian biar tau akhir kisah akira.




Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang