Happy Reading Guys🖤
Don't forget for vote and comment this story!
******Hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk Kaylee dan juga Daniel karena mereka akan mengucapkan janji suci pernikahan mereka di salah satu gereja di kota London. Semua tamu undangan telah datang untuk menyaksikan pernikahan mereka.
"Aaa... aku sangat gugup." teriak Kaylee saat berada di perjalanan menuju gereja.
"Ck kau ini mengagetkanku." ujar Carlos yang duduk di samping kemudi terkejut dengan teriakan Kaylee. Kaylee yang mendengar itu hanya terkekeh pelan. Ia memang sengaja berteriak untuk menghilangkan rasa gugupnya.
'Semoga aku tidak salah mengucap janji.' batin Kaylee.
"Kita sudah sampai." ujar Carlos membuat Kaylee kembali di landa rasa gugup.
Mobil mereka telah sampai di depan gereja tempat pernikahan dilangsungkan. Carlos turun terlebih dahulu untuk membantu Kaylee keluar dari mobil. Kaylee menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan sebelum akhirnya memutuskan keluar dari mobil.
Pintu gereja perlahan mulai terbuka, semua orang yang berada di dalam gereja langsung berdiri dan melihat kedatangan mempelai wanita. Kaylee melangkahkan kakinya menyusuri karpet yang terbentang menuju altar. Sudut bibirnya terangkat saat melihat pria yang sangat ia cintai berdiri di depan pendeta.
Daniel yang melihat kedatangan Kaylee langsung tersenyum dan terpana dengan kecantikannya. Daniel mengulurkan tangannya saat melihat Kaylee yang telah berada tepat di hadapannya.
Acara pun langsung dimulai setelah Daniel dan Kaylee berdiri tepat di hadapan pendeta. Daniel yang melihat kegugupan Kaylee langsung menarik tangan wanita itu ke dalam genggamannya dan mengisyaratkan agar ia tetap tenang. Daniel langsung memulai mengucapkan janjinya dengan menatap wajah Kaylee lekat.
"I Daniel Grammy Dalton accept you Kaylee Kimberly to be my wife. Always be with you in good times and in bad times, in sickness and health, in rich and in poor. I will always love and be beside you until deadth do us apart."
Kaylee menatap haru pada Daniel saat mendengar pria itu mengucapkan janji dengan penuh ketulusan. Kaylee tersenyum ke arah Daniel sebelum akhirnya ia mengucapkan janjinya.
"I Kaylee Kimberly accept you Daniel Grammy Dalton to be my husband. Always be with you in good times and in bad times, in sickness and health, in rich and in poor. I will always love and be beside you until deadth do us apart."
Daniel memasang cincin di jari manis Kaylee dan begitu pun sebaliknya. Setelah acara pertukaran cincin selesai, pendeta mempersilahkan pasangan pengantin untuk berciuman. Daniel menarik tengkuk Kaylee dan mencium lembut bibir wanita yang kini telah menjadi istrinya. Riuh tepuk tangan para tamu terdengar meriah. Semua orang menatap bahagia pada Daniel dan juga Kaylee.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bastard Husband || COMPLETED ✔️
Romans[Sequel of My Love My Billionaire] Emilly Greisy Mackenzie, harus menerima kenyataan pahit saat perusahaan ayahnya dinyatakan bangkrut. Ayahnya berubah menjadi pecandu alkohol. Bahkan ia sering menerima perlakuan buruk dari ayahnya. Hingga suatu ha...