.
.
.
.
.~ Story About You 2 ~
Hari ini adalah hari awal gue masuk high school, gue masuk kesini sendirian aja nggak punya temen samsek.
Temen temen gue yg lain pada milih sekolah lain, dan akhirnya sekrang pun gue cmn kek diem dien bae.
Ada sih kek tg ngajak ngobrol kenalan, ah cowo gampang nyari temen baru.
Klo cuman temen iya tpi klo buat jadi sahabat ah pasti susah juga lah, gue orang nya suka mengamati aja.
Dan jujur karna ini awal masuk gue ngerasa kek masih awkward ama temen sekelas gue.
Ada seorang guru masuk ke kelas gue yah basa basi lah, nggak lama dia nyuru salah satu cewe tuh toleran gitu.
Gue denger sih katanya mereka satu sekolah, dan di bilang nggak boleh duduk kek satu sekolah gitu.
Ah mungkin biar ada temen baru idk.
Gue nah bodo amat nggak perduli.Perkenalan nama, alamat hal yg udh sering terjadi jika memasuki tahun ajaran baru.
Yah gue ngenal in diri gue seadanya aja.
~~~~~
Beberapa bulan gue sekolah disini yah kek biasanya pas di SMP, main bareng ama temen gue.
Soal cewe fyi gue cukup memiliki tampang yg menarik buat disuka ama cewe, dan nilai plus gue yg klo udh kenal ama seseorang bakal humble gitu.
Banyak yg gue denger suka ama gue tpi yah gitu, gue cmn anggep mereka tuh temen gue. Dan gue pura" nggak tau aja ama perasaan mereka
Gue jahat? Karna pura"nggak tau? Ah gue rasa itu lebih baik daripada gue malah ngejauh in mereka.... tpi kek nya sama aja sih ah tpi bodo amat lah, gue juga nggak ngelarang mereka buat suka ama gue.
Ada beberapa temen sekelas yg klo gue liat gelagat nya itu kek pengen deket ama gue, bahkan ada tipe yg agresif.
Tpi agresif nya tuh yg kek cari masalah ama gue, tujuan nya biar deket ama gue udh tau gue yg kek gitu gitu. Tpi biar in ae dah biar dia seneng.
Anjir jahat juga ye gue. 😂😂
~~~~~
Hari ini ada tugas kelompok, 1 kelompok 5 orang dan gue sekelompok bareng ama Rehan.
Karna gue ama Rehan mager, akhirnya tuh 3 orang itu yg dateng nyamperin ke meja gue ama Rehan.
Gue sebenarnya suka mindah" tempat duduk geys, cari yg nyaman aja gitu kan 😪.
Saat semua kelompok udh duduk rapih, guru mapel langsung ngejelasin materi nya.
Dan sekrang perhatian gue tertuju sama keiyra, yah gue cmn tau namanya doang.
Gue nggak deket ama dia, soal nya orang nya tuh kek jarang bergaul ama cowo, atau karna dia yg nggak mau? Gue nggak tau.
Gue perhatiin dia kek lagi nulis nulis sesuatu di bukunya, gue pun langsung nanya ke dia.
"Lu nulis apaan sih?" Tanya gue ke dia
Dan dia cmn natap gue, kek nya sih kaget gue nanya tiba". Akhirnya gue ulang in lagi per tanya aan gue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About You 2 || «°Taehyung X Sowon°»
Nouvelles[ ★DEVAN POV★ ] HIATUSS!!! Cerita tentang Devan yg akhirnya mengenal sosok Keiyra.... hingga akhirnya mereka dekat dan bersahabat... Tetapi... semesta tidak mengizinkan mereka untuk terus bersama... takdir berkata lain.... Hingga akhirnya mereka ha...