With You

35 6 1
                                    

.
.
.
.
.

~Story about you ²~

Sekitar 8 bulan kemudian....

Devan pov

Akhirnya gue deket ama keiyra saat ini, yah gue nggak tau kenapa gue ama dia bisa jadi sedeket in sekrang.
Gue cmn ngikutin alur waktu aja.

Yah gue sering ketiduran di kelas, karna gue hobi mabar ampe tengah malem dan itu berdampak pada jam tidur gue yg nggak teratur.

Kek seroang ini gue lagi rebahan di lantai perpus dengan kepala gue, gue taro tas gue sebagai bantal.

Ah kelas gue saat ini lagi di renovasi, bedah kelas :v.

Dan pas gue nutup mata gue, gue ngerasa ada yg duduk di deket kepala gue.

"Begadang lagi lu semalem?"tanya orang itu dan gue langsung ngebuka mata gue sedikit, hmm kek ngintip sih dan ternyata itu keiyra.

Setelah tau itu keiyra gue langsung nutup mata gue.

"Hmm" balas gue

"Begadang aja lu terus"

"......" gue nggak ngejawab omelan keiyra

Dan akhirnya dia juga ikut diem, tpi nggak lama gue ngerasa ada yg lagi mainin rambut gue, klo boleh jujur gue suka di mainin rambut gue.

Tpi aneh nya cmn keiyra yg berani kek gitu ke gue, gue nggak tau karna dia suka ama gue atau karna kita udh deket.

Keadaan sekrang ini kek nya cukup sepi cuman ada orang yg keluar masuk doang, nggak kek ada yg berisik ngegibah.

Gue tau ada yg keluar masuk dari langkah mereka lah, kedengaran bat woy _- gue kan lagi tiduran di lantai :).

Sampe akhirnya gue ketiduran karna tangan keiyra yg sibuk mainin rambut gue.

"Yeuh nge bucin" gue denger orang ngomong kek gitu tpi gue nggak tau siapa

"Shut diem orang lagi tidur"

"Dasar bucin lu"

"Sembarangan"

Setelah itu gue denger langkah kaki pergi dan tangan keiyra udh nggak mainin rambut gue.

Gue bisa pasti in kek nya itu si shela yg dateng tadi tuh, si curut yg nge ganggu kenyamanan gue _-.


~~~~~~


Sekrang jam istirahat, setelah bel tadi gue langsung pergi ke kantin.

Laper gue njir

Setelah selesai dengan misi mengisi perut gue yg laper gue balik lagi ke perpus, gue lagi nyariin keiyra enggak tau knpa gue lagi pen nyariin si keiyra.

Gue berdiri sambil ngeliatin sekitar gue, dan nggak lama dia dateng sambil bawa ciki.

Ah dia dari kantin kek nya, setelah ngeliat dia gue langsung pergi.

Dan entah knpa setelah itu perasaan gue jadi kek lega :), ada aneh ama gue nih ah.


~~~~~~

Kali ini kelas gue masuk, dan mapel nya ini gue tau sih tpi entah knpa jiwa mager gue lagi keluar aja.

Biasanya mah gue yg ngasih contekan karna udh lebih dulu selesai tpi sekrang apa malah gue yg minta.

Gue minjem buku keiyra aja kli ye dan akhirnya gue pun minjem buku keiyra.

Pas keiyra ngasih tuh buku, entah knpa gue kek natap dia ampe gue ama dia eye contact tpi gue langsung buru" ambil tuh buku terus bilang makasih.

Dan nggak kerasa sekrang udh jam pulsek, gue bareng ama fadel klo lagi males bawa motor. Tpi klo gue bawa ya langsung aja pulang gitu.

Sampe di rumah gue langsung masuk ke kamar, orang tua gue belum pulang masih ngantor.

Setelah selesai ganti baju gue langsung rebahan dan lanjut mabar.

Ampe sore gue baru selesai, terus nyalin tugas keiyra tadi setelah selesai gue sekalian atur buku gue buat besok.

Yah bisa di bilang kegiatan gue cmn mabar doang , gue juga kenal banyak cewe dari situ.

~~~pagi ini gue udh siap" buat berangkat kali ini gue pen bawa motor gue aja.

Pas udh sampe di sekolah gue langsung markirin motor gue terus jalan ke kelas gue.

Fyi gue lumayan terkenal disini, hampir setiap gue jalan pasti ada yg nyapa gue dan gue bales aja gitu.

Saat ini gue tengah berkutat dengan rumus rumus.

Gue nggak paham yg kek gini, dan gue nggak sengaja ngeliat keiyra yang lagi serius berusaha menyelesaikan soal ini.

Tpi akhirnya gue bisa juga selesai tpi berkat bantuan orang, eh gue nyontek tpi nanya asal nya tuh dari mana setelah gue paham baru gue salin dah tuh.

Pas gue beres" in buku gue buat di masuk in di dalam tas gue jadi inget buku keiyra lupa gue belum bawa.

Ah besok aja kali, toh si keiyra minta bukunya.

Selama gue kenal keiyra ada hal hal yg gue baru tau setelah kita deket.

Kek keiyra tuh bakal jadi moodmaker buat temen"nya, dia kadang suka ngelawak :') mungkin klo dia ikut SUCI (stand up comedy indonesia) bakal menang kali tuh 😂.

Tpi sekali nya dia diem, sumpah muka nya tuh kek orang judes, sombong kek anak kang bully.

Kadang gue denger si oliv bilang klo muka nya keiyra udh flat kek gitu minta di tabok, secara itu bukan cuman mimik wajah matanya tuh kek psycopath yg lagi ngamatin mangsa nya.

Menarik.....

Devan pov off












♨♨♨♨

TBC

Story About You 2 || «°Taehyung X Sowon°»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang