.
.
.
.
.~Story About You ² ~
Pagi ini devan buru buru pergi ke sekolah karna dia kesiangan, syukur saja sia sdh menyiapkan buku nya semalam jika tidak sudah bisa di pastikan dia akan terlambat.Dan anak osis bakal nyatet namanya, dan otomatis dia bakal mendapatkan point pelangaran.
Mengenal kan memang bagi mereka yg sering kesiangan.
"Anjir gue telat weh" ucap devan
"Begadang mabar aja terus lu" ucap rudi
"Mabar teross ampe mampus" ucap indra
"Halah kek kalian nggak aja" ucap devan
Dan hanya kurang dari 5 menit setelah devan menginjakkan kaki di sekolah nya bel masuk berbunyi.
"Selamat lu van" ucap rudi sambil terkekeh
Fyuh untungnya dewi fortuna sedang berpihak kepada nya.
Setelah masuk kedalam kelas mereka langusng memulai proses pembelajaran, guru yg masuk jali ini cukup rajin jadi jangan heran kenapa belum lama bel dia sudah muncul menyapa.
"Van liat catetan lu dong" ucap rudi
"Ck gue juga belum, klo lu mau minta noh ama diki, kek nya dia udh tuh" ucap devan
Rudi pun langsung ngacir ke diki untuk melihat catatannya.
Devan terlalu malas untuk mencatat, sehingga tak jarang dia sering ketinggalan dan berakhir lah meminjam buku teman nya.
Dan saat meminjam buku itu pasti para cewe" penghuni kelas itu bakal langsung nawarin ke devan.
Terutama saila, rani dan sharon. Kalau saila seluruh kelas juga tau jika anak itu carmuk, jadi buat yg bermuka dua silahkan kasih mukanya satu ke saila :v. Tpi anak kelas bersikap b aja dengan saila mereka sudah mengganggap itu hal yg biasa.
Rani dia suka sama devan mungkin karna mereka bertetangga, tpi sayang devan nggak pernah ngelirik kearah rani sebagai orang yg dia suka. Devan mengganggap rani hanya sebagai teman dan tetangganya saja tidak lebih.
Dan untuk sharon, engah lah dia dan keiyra sepertinya sering terlibat menyukai orang yg sama.....
Entah apa motif sharon, apakah dia mendekati devan hanya untuk membuat keiyra cemburu sama apa yg dia rasakan saat keiyra dan Rehan atau dia benar benar sudah jatuh ke pesona devan....
Devan pov
Ah kudu minjem catatan lagi nih, akhirnya gue pun buka suara buat minjem catatan mereka, dan rata" yg mau minjem in tuh cewe bor.
Ah keiyra nggak niat minjem in nih, padahal kan gue berharap minjem buku dia lagi... eh apaan sih van sadar woy.
Akhirnya gue pun dengan terpaksa milih buku sharon buat gue catet, kali ini gue nggak bawa pulang.
Nggak tau males aja gitu, klo udh selesai bagus klo enggak y udh.
Nggak kerasa Udh istirahat aja njir, pas gue liat keiyra udh pengen ke kantin gue langusng manggil dia.
"Key" panggil gue dan dia langusng ngeliat kearah gue
"Nih key makasih ye..." ucap gue sambil nyodor in bukunya
"Yoai masama" kata dia, hem nih anak emang kadang suka make bahasa nal cowo :).
Setelah ngasih buku nya gue langsung pergi ke kantin buat nongkrong bareng ama Rehan.
Ah gue ama Rehan emang nggak deket kek gue ama rudi or indra, tpi nggak ada salah nya kan klo gue ikut join kan kira temen sekelas juga.
~~~~~
Sekrang gue lagi rebahan aja di kamar gue sambil mabar tentunya, ah karna ini juga gue akhirnya jadian ama cewe gue yang sekrang ini.
Yah kita ldr, nggak pernah ketemu, cmn chatan or vc an doang dan mabar.
Anehnya gue lumayan lama ama dia terhitung sekrang gue udh 2 bulan jadian ama dia.
Tpi entah kenapa akhir akhir ini dia jadi kek cuek ama gue, apa dia udh ada yang lain disana? Yg bisa always ada di samping dia.
Bisa di ajak buat pergi malming, sedangkan gue paling an cmn vc an doang.
Ah gue pusing... tpi klo emang nantinya dia milih buat ngelepas gue yah... Gue bisa apa itu hak dia, keputusan dia gue bisa apa.
Jangan anggep gue cowo yg lemah, yg nggak bisa berjuang buat mertahanin hubungan gue. Gue juga nggak mau maksa orang buat tetep suka sama gue, percuma klo gue tetep ama dia tpi dia nya udh nggak suka ama gue.
Ujung" nya dia juga pasti bakal cari yg lain, selingkuh dari gue, karna dia udh nggak suka ama gue.
Karna pusing mikir cewek gue, akhirnya gue pun kalah dan berimbas pada peringkat gue yg menurun di game yg gue main in.
♨♨♨♨
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About You 2 || «°Taehyung X Sowon°»
Storie brevi[ ★DEVAN POV★ ] HIATUSS!!! Cerita tentang Devan yg akhirnya mengenal sosok Keiyra.... hingga akhirnya mereka dekat dan bersahabat... Tetapi... semesta tidak mengizinkan mereka untuk terus bersama... takdir berkata lain.... Hingga akhirnya mereka ha...