.
.
.
.
.~Story About You ²~
Pagi ini gue berangkat ke sekolah dengan ke ada an yg kurang enak.Pagi tadi gue dapet chat dari cewe gue, kek hujan di pagi yg tiba"
Cewek gue minta buat break, tpi gue tanya ama dia alasan dia, dia bilang kalo dia sibuk jadi nggak bakal ada waktu buat gue.
Gue nggak mempermasalahkan itu, tpi klo pun sesibuk itu nggak mungkin dia nggak ada waktu 5 menit aja gitu buat ngabarin gue.
Plis lah di jaman sekrang ini, yg udh mulai serba canggih nggak mungkin orang nggak megang ponsel dia dalam seharian itu.
Klo pun ada itu hanya sebagian keciiillllll, gue udh tau kek nya ini alesan dia doang biar nanti akhir nya gue ama dia putus.
Disini gue paham sekrang gue udh bukan prioritas dia lagi, klo gue prioritas dia pasti dia bakal ada waktu walaupun cmn 2 menit doang.
Akhirnya gue pun terpaksa ngambil keputusan ini, gue bilang ke dia mending kita putus aja.
Selama pembelajaran tadi ini gue rada males, kek nggak ada gairah hidup gue.
Terserah kalian mau bilang gue bucin atau apa yg jelas gue lagi nggak mood, di tambah semalem gue begadang :v ngantuk dan gue.
Dan tiba" kepala gue pusing, sakit hmm kek nya efek banyak pikiran dan begadang semalem.
Gue pun milih buat tiduran aja, kepala gue, gue taro di atas meja.
"Lu kenapa van?" Tanya orang ini, nih orang kek nya keiyra
Karna orang yang selalu perhatian selama ini ke gue cuman dia...
"Kepala gue sakit nih" kata gue dengan keadaan yg nggak berubah.
"Ke uks aja sana, klo nggak lu kau minum obat? Gue ambil in" gue kaget pas dia ngomong kek gitu
Nih anak perhatian bat ama gue, gue nggak tau dia suka ama gue atau hanya perhatian sama temen nya yg sakit doang.
Tpi boleh nggak sih gue berharap klo perhatian dia tuh karna suka ama gue. Gue langsung ngeliat dia yg sekrang duduk di depan gue.
"Nggak usah gue mau tidur aja" kata gue setelah itu kembali ke posisi tiduran gue yg tadi.
Nggak lama si shela dateng dia ngobrol ama keiyra gue cmn diem aja nyimak.
Dan nggak lama gue ngerasa ada tangan yg mainin rambut gue, fix ini pasti keiyra.
Nyaman... jujur gue suka klo dia udh mainin rambut gue..
"Van lu pake pomed? " tanya dia dengan tangan yg masih megang rambut gue.
"Nggak, gue nggak pake gituan jarang"
"Alus gini, gue suka mainin ribut lu. Apa lagi lu nggak gunting nih rambut lu udh tebal gini, entar lu kena razia mampus lu"
"Iye entar gue gunting" nih orang kok bawel yah hmm tanpa sadar gue ngesmirk tpi mereka nggak bisa liat karna muka gue ketutupan ama tangan gue.
Nggak lama keiyra ngomong lagi dia minta izin buat ngiket rambut gue, yah gue cmn bls dengan hmm doang dan nggak lama gue denger mereka sibuk minjem sisir ke awan.
Setelah itu gue langsung ketiduran, sekitar 15 menit an kemudian gue ke bangun tpi masih dengan posisi yg sama.
Gue denger keiyra kek kegirangan, kek bocah di kasih permen.
"Ih lucu"
Gue bisa pasti in klo itu adalah suara keiyra, gue cmn nge smrik doang ngelencer keiyra ngomong kek gitu.
Dan nggak lama gue langusng bangun dari posisi gue, gue langsung duduk dan natep keiyra.
Keiyra masih ae tetep cengegesan ngeliat rambut gue.
Lucu..
Gue ngeliat ke arah pintu kelas udh ada rehan dkk, jalan di samping kelas. Gue langusng ngebuka iketan di rambut gue.
Gue denger keiyra kek nanya knpa gue buka gue cmn nge bales dengan hmm doang.
Dia nanya gue masih pusing atau nggak gue jawab aja udh mendingan, karna gue udh tidur tadi biar cmn bentar tpi seengak nya pusing gue udh reda dikit.
Gue natap keiyra yang lagi duduk di depan gue, banyak yang gue pikirin.
Dan entah kenapa setiap gue natap keiyra gue langsung kek terpaku gitu, tpi pikiran gue jalan mikir tentang perasaan keiyra ke gue itu ada atau enggak.
Sampe akhirnya gue sadar keiyra ama shela udh pergi ke luar kelas.
Salah nggak klo gue buka hati niat keiyra, salah enggak kalo gue baper ama sikap dia ke gue. Dan jujur cuman keiyra yang sering mainin rambut gue tanpa ragu, gue pun menerima perlakuan dia itu karna gue......
Nyaman dengan itu semua..
♨♨♨♨
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About You 2 || «°Taehyung X Sowon°»
Historia Corta[ ★DEVAN POV★ ] HIATUSS!!! Cerita tentang Devan yg akhirnya mengenal sosok Keiyra.... hingga akhirnya mereka dekat dan bersahabat... Tetapi... semesta tidak mengizinkan mereka untuk terus bersama... takdir berkata lain.... Hingga akhirnya mereka ha...