VII

909 143 187
                                    

Happy reading...

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Choi Siwon)


Siwon menghentikkan mobilnya ketika sampai di sekolah Yuna.

"Tidak apa-apa ?" Ucap Siwon dengan nada khawatir.

Yuna mengangguk. Ia baru masuk sekolah lagi setelah kemarin tidak masuk.

Yunapun segera keluar dari mobil ayahnya tersebut.

Baru beberapa langkah, Yuna kembali berbalik menatap Siwon yang kini tersenyum sembari melambaikan tangannya dari dalam mobil.

Yuna balas tersenyum tipis membuat senyum Siwon semakin lebar.

Bahkan Siwon mengatakan "appa mencintaimu" tanpa suara membuat hati Yuna menghangat tapi juga takut disaat bersamaan.

Yuna tidak mengerti, mungkin dirinya takut ayahnya akan meninggalkannya lagi.

Siwon masih belum menjalankan mobilnya sampai Yuna berjalan masuk ke dalam gedung sekolahnya.

Siwon memandang punggung Yuna lalu tersenyum lembut.

***

Kelas 2-2

"Chagiya !" heboh Taehyung memasuki ruang kelas kekasihnya, Yerin.

"Ada apa ?" Tanya Yerin membuat Yewon penasaran begitu juga Sojung, SinB dan Eunha yang memang sedang berada di sana.

"Yuna belum masuk sekolah ?" Bisik Taehyung.

Yerin menggeleng sedih.

Sebagai sahabat Yuna, tentu mereka tahu. Mereka bahkan tidak menyangka. Padahal supir pribadi keluarga Choi itu sudah seperti keluarga Yuna. Mereka tahu kalau fakta itu pasti membuat Yuna hancur.

"Dimana Jungkook ?" Bisik Taehyung lagi sembari melirik bangku Jungkook kosong.

"Aku melihat dia tadi keluar kelas", Eunha yang menjawab. Taehyung langsung menoleh pada Eunha membuatnya salah tingkah.

Bukankah itu sangat jelas kalau Eunha memperhatikan Jungkook ?

"Yak cepat katakan ada apa ?!" Kesal SinB tidak sabar.

"Kalian belum tahu ?" Ujar Taehyung membuat mereka semakin penasaran.

Sontak mereka menggeleng kompak.

Taehyung berdehem.

"Aku juga baru tahu hal ini dari Jin hyung kalau ternyata Eunha adalah gadis pemilik kalung yang Jungkook cari selama ini", lalu Taehyung melirik Eunha yang kini mematung.

"MWO ?!" Kaget Yerin, Sojung dan Yewon bersamaan kecuali SinB yang malah mengernyit tidak mengerti.

"Kalung apa ?"

"Kau tidak tahu ? Ah, kau pasti tidak ingat karena amnesiamu" kata Sojung mengingat SinB belum benar-benar pulih dari amnesianya.

"Yang kami tahu, ada seorang gadis yang menolong Jungkook 8 tahun lalu. Gadis itu menjatuhkan kalung dengan tulisan "Eunbi" pada liontinnya. Jungkook pernah menanyakan hal ini padamu karena nama aslimu Eunbi" jelas Yerin pada SinB.

ANTAGONISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang